Golkar Perintah Kadernya Pasang Foto Airlangga Hartarto di Baliho hingga Videotron

- Selasa, 6 Juli 2021 | 10:33 WIB
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. (Instagram/airlanggahartarto_official)
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. (Instagram/airlanggahartarto_official)

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar memerintahkan seluruh kadernya dari tingkat pusat, daerah dan organisasi sayap untuk memasang foto Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto. Pemasangan itu dalam bentuk baliho atau billboard dan videotron.

Adapun perintah tersebut berdasarkan surat bernomor Sprin 23/DPP/Golkar/VII/2021. Dokumen itu ditandatangani oleh Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk F Paulus dan Wakil Ketua Umum Partai Golkar Nurul Arifin pada Sabtu (3/7/2021).

"Pemasangan billboard/videotron berlaku mulai tanggal 21 Juli 2021 s/d 31 Juli Desember 2021. Melaksanakan perintah ini sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab demi kebesaran Partai Golkar," tulis surat tersebut dilihat Indozone, Selasa (6/7/2021).

Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadily membenarkan memang ada surat arahan yang mengimbau kepada para kader untuk memasang foto Airlangga Hartarto.

"Ya betul," ujar Ace kepada wartawan, Selasa (6/7/2021).

BACA JUGA: Israel Sebut Efektivitas Vaksin Pfizer Turun, Tapi Bisa Cegah Penyakit Serius

Ace berkata surat arahan tersebut adalah tindak lanjut dari keputusan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) 2021.

"Instruksi ini merupakan tindak lanjut dari keputusan Rakernas dan Rapimnas Maret 2021 yang lalu yang menginstruksikan seluruh kader Partai Golkar untuk mensosialisasikan Ketua Umum Partai Golkar kepada seluruh masyarakat," tutup Ace.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X