The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ini Pengakuan Adik Korban, Buntut Kasus Suami Diduga Bunuh Istri di Cikarang
Pengakuan adik korban buntut suami bunuh istri di Cikarang (Istimewa)
News

Ini Pengakuan Adik Korban, Buntut Kasus Suami Diduga Bunuh Istri di Cikarang

Senin, 25 Oktober 2021 18:23 WIB 25 Oktober 2021, 18:23 WIB

INDOZONE.ID - Buntut kasus suami berinsial IH (26 tahun) yang diduga membunuh istrinya, Neni Muniroh (28 tahun) di rumah kontrakan Jalan H. Buho, Kampung Rawa Bangkong Kaum, RT 01 RW 02, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, menguak beberapa fakta baru. 

IH yang saat ini masih dalam pencarian polisi itu diduga tega menusuk istrinya hingga tewas lantaran cemburu sang istri didekati pria lain. 

Hal itu diungkapkan oleh adik Neni bernama Romli (16 tahun). Ia menjelaskan, IH tiba-tiba menghilang usai kakaknya ditemukan meninggal dunia di dalam kamar rumah mereka. 

Romli menduga kuat, IH membunuh kakaknya itu karena cemburu Neni didekati pria lain sebelum pernikahan. Padahal Neni tidak ada merespon pria tersebut. 

"Mungkin karena cemburu, soalnya kakak saya sempat bercerita kepada saya bahwa ia didekati oleh pria lain sebelum menikah, tapi kakak saya tidak merespon orang itu," kata Romi, Senin (25/10/2021).

Romi juga mengungkap hal yang sama disampaikan teman kakaknya, menyebut bahwa IH memiliki kecemburuan tinggi terhadap Neni. 

Baca juga: Polisi Selidiki Kasus Suami Bunuh Istri di Cikarang, Baru 6 Bulan Menikah

Hingga saat ini, Kasatreskrim Polres Metro Bekasi, Kompol Rahmad Sujatmiko mengtakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. 

Petugas masih mendalami motif dan melakukan pemburuan terhadap pelaku pembunuhan Neni Muniroh.

Suami tusuk istri hingga tewas di Cikarang Timur
Suami tusuk istri hingga tewas di Cikarang Timur (Instagram/liputancikarang)

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Neni Muniroh ditemukan tewas dengan luka tusuk di bagian perut, dada, kedua tangan serta kepala yang terkena pukulan benda tumpul. Neni diduga dibunuh oleh suaminya IH yang baru menikah 6 bulan lalu. 

Neni Muniroh ditemukan meninggal dunia dengan kondisi berlumuran darah di tempat tidur rumah kontrakannya pada Sabtu (23/10/2021). 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US