The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ternyata Rachel Vennya Pakai Mobil Berpelat Pejabat di Polda Metro
Mobil Rachel Vennya pakai pelat khusus 'RFS'. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
News

Ternyata Rachel Vennya Pakai Mobil Berpelat Pejabat di Polda Metro

Kok bisa?

Jumat, 22 Oktober 2021 09:13 WIB 22 Oktober 2021, 09:13 WIB

INDOZONE.ID - Ada hal menarik saat selebgram Rachel Vennya meninggalkan Polda Metro Jaya semalam. Sebab, dia nampak menggunakan mobil dengan pelat khusus yakni dengan kode RFS.

Pantauan Indozone di Mapolda Metro Jaya, Kamis (21/10/2021) sekitar pukul 22.54 WIB, tampak Rachel keluar dari ruang penyidik. Dia tampak memasuki mobil Toyota Vellfire hitam.

Yang menarik, mobil tersebut menggunakan pelat khusus yang biasa dipakai seorang pejabat. Pelat mobil tersebut yakni B 139 RFS.

Pelat RFS sendiri diketahui tidak bisa dipakai sembarang orang karena itu merupakan pelat nomor dinas maupun pejabat eselon.

Seperti diketahui, selebgram Rachel Vennya kabur saat menjalani karantina di RSDC Pademangan setelah pulang dari Amerika Serikat. Usut punya usut, Rachel Vennya dibantu oleh salah dua oknum anggota TNI.

Pada Kamis, 21 Oktober kemarin, Rachel bersama kekasihnya dan managernya sudah menjalani pemeriksaan oleh Polda Metro Jaya. Mereka diperiksa selama sekitar sembilan jam lamanya dan dicecar puluhan pertanyaan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US