Kakak Beradik Ini Raup Rp28 Miliar dari Menjual Konten Dewasa, Ortunya Ngaku Bangga

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 16:23 WIB
Kakak beradik yang jual konten dewasa untuk mendapatkan uang. (Foto/Instagram/daisyy.drew/seanaustinxx)
Kakak beradik yang jual konten dewasa untuk mendapatkan uang. (Foto/Instagram/daisyy.drew/seanaustinxx)

Kakak beradik di Glasgow, Skotlandia ini menuai kontroversi usai menyatakan sebuah pengakuan. Kakak beradik bernama Sean Austin dan Daisy Drew ini mengaku mencari pundi-pundi dengan menjual konten dewasa di OnlyFans.

Keduanya mengaku kalau mereka tak merasa malu saat melakukan 'foto bersama'.

"Saat kamu sudah berada di industri ini cukup lama, tidak perlu malu lagi," kata Daisy, dikutip dari New York Post, Jumat (22/10).

Daisy awalnya sempat berpikir kalau Sean akan malu untuk melakukan 'pose' dengannya. Tapi ternyata, Sean menyetujui keinginannya untuk membuat konten di platform tersebut, terlebih lagi bahwa Sean adalah seorang Gay.

"Ini terasa mudah karena Sean adalah gay, jadi aku tidak merasa malu tampil dengan underwear atau memamerkan dada, aku tidak merasa tidak nyaman sama sekali," kata Daisy.

Meski menuai kontroversi, namun Daisy mengatakan kalau orang tuanya menyetujui apa yang dilakukan mereka. Menurutnya, orang tuanya malah merasa aman saat ia bekerja dengan sang kakak. 

Bekerja di OnlyFans, Sean dan Daisy meraup keuntungan hingga US$ 2 juta atau sekitar Rp 28 miliar dari menjual konten seksi. Kekayaan yang mereka dapat pun membuat kedua orang tuanya bangga.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X