The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Media Korea Utara Soroti Indonesia Jadi Negara dengan Kasus Harian Covid-19 Tertinggi
Media Korea Utara soroti kasus Covid-19 di Indonesia (YouTube Pyongyang Broadcast Service - D.P.R of Korea).
News

Media Korea Utara Soroti Indonesia Jadi Negara dengan Kasus Harian Covid-19 Tertinggi

Sudah mendunia.

Rabu, 14 Juli 2021 14:54 WIB 14 Juli 2021, 14:54 WIB

INDOZONE.ID - Kasus Covid-19 di Indonesia yang semakin menggila ikut menjadi sorotan media asal Korea Utara. 

Dalam tayangan tv Korea Utara Pyongyang Broadcast Service - D.P.R of Korea. Jumlah kasus harian Covid-19 di Indonesia menjadi yang tertinggi selama seminggu di Asia menjadi sorotan.

Dalam tayangan berita berdurasi tujuh jam itu, nampak pula rekaman video suasana rumah sakit di Indonesia yang dipenuhi oleh banyak pasien Covid-19. Bahkan suasana tenda-tenda darurat yang menjadi tempat pasien Covid-19 di Tanah Air juga menjadi sorotan.

Baca Juga: Kim Jong-un Berlibur di Rumah Mewah saat Korea Utara Dilanda Kelaparan dan Covid-19

Terlihat juga video pemakaman pasien Covid-19 di Indonesia yang terus bertambah tiap harinya. Siaran berita Korea Utara itu juga menyoroti PPKM Darurat di Indonesia yang membuat mal-mal hingga fasilitas umum ditutup.

Sontak saja hal tersebut menjadi sorotan di media sosial. Banyak netizen yang mengomentari bagaimana kondisi Covid-19 di Indonesia bisa menjadi pemberitaan di Korea Utara yang notabene merupakan salah satu negara paling tertutup di dunia.

Ah memang kelas dunia Indonesia ini.... sampe masuk berita TV Korea Utara jadi negara dengan kasus COVID-19 harian tertinggi seminggu terakhir...
 

Sebagai informasi, berdasarkan data yang diinformasikan dalam akun Twitter resmi Kementerian Kesehatan, penambahan kasus corona hingga kemarin pecahkan rekor terbaru, yakni sebanyak 47.899. Sehingga, totalnya kini menjadi 2.615.529 kasus. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Lanjar Wiratri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US