The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sambangi Biofarma, Pimpinan DPR Pastikan Stok Vaksin Covid-19 Aman
Wakil ketua DPR RI Muhaimin Iskandar sambangi Biofarma cek ketersediaan vaksin (Istimewa)
News

Sambangi Biofarma, Pimpinan DPR Pastikan Stok Vaksin Covid-19 Aman

Suksesakan pelaksanaan vaksinasi.

Rabu, 14 Juli 2021 20:42 WIB 14 Juli 2021, 20:42 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Ketua DPR RI Bidang Korkesra Abdul Muhaimin Iskandar menilai pandemi Covid-19 akan semakin sulit teratasi jika vaksinasi belum menjangkau semua kalangan masyarakat. Oleh sebab  itu dia mengajak semua kalangan masyasrakat untuk bersama-sama menyukseskan pelaksanaan vaksinasi.

Gus Muhaimin memastikan bahwa stok vaksin secara nasional masih sangat mencukupi. Kepastian itu didapatkan setelah dirinya melakukan kunjungan ke Kantor PT Biofarma (Persero) sebagai BUMN Farmasi yang memproduksi vaksin Covid-19.

”Kita sangat optimistis atas pelaksanaan vaksinasi ini karena stoknya tersedia. InsyaAllah stok akan terpenuhi dan segera terlaksana vaksinasi secara nasional. Oleh karena itu, tidak ada jalan lain mari kita semua bergerak menyukseskan vaksinasi ini karena tidak ada jalan lain penyelamatan ini selain vaksinasi,” tutur Muhaimin dalam keterangannya yang diterima Indozone, Rabu (14/7/2021).

Baca Juga: Ngeri! Gadis 10 Tahun Jadi Korban Serangan Air Asam oleh Orang Tidak Dikenal

Pria yang akrab disapa Gus Muhaimin itu menyamapaikan bilamana dalam kondisi krisis kesehatan seperti sekarang, peran Biofarma sangat penting.

”Ini menjadi hope (harapan) kita semua untuk bisa mengatasi kesulitan pandemi yang begitu dahsyat. Hari-hari ini terutama, keadaan ini sulit sekali. Kita tidak bisa mengatasi dengan cepat kecuali berharap dengan Biofarma," ucap dia.

"Pandemi ini perang sesungguhnya. Ini konsentrasi untuk bersaing di tingkat global. Bersyukur kita bisa koordinasi, kita bisa bersinergi DPR dengan Biofarma,” imbuhnya.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Susi Fatimah
M Fadli
Harits Tryan Akhmad
JOIN US
JOIN US