Perusahaan Senjata Ini Memicu Kontroversi Setelah Produksi Senjata Api yang Mirip Mainan

- Kamis, 15 Juli 2021 | 12:32 WIB
Senjata api mirip mainan. (Instagram/@culperprecision)
Senjata api mirip mainan. (Instagram/@culperprecision)

Culper Precision, sebuah perusahaan yang berbasis di Utah telah menghentikan produksi senjata Block 19 yang dirancang menyerupai pistol mainan yang terbuat dari batu bata LEGO.

Pistol itu menarik perhatian dari semua orang, termasuk aktivis kontrol senjata dan organisasi nirlaba, yang menggambarkan pistol itu tidak bertanggung jawab dan berbahaya.

Satu organisasi bahkan menulis LEGO, meminta perusahaan Denmark untuk campur tangan.

LEGO dilaporkan mengirim Culper Precision perintah 'hentikan dan hentikan', yang masuk akal mengingat tampilan Blok 19, serta fakta bahwa perusahaan menyebutkan LEGO dalam materi pemasaran mereka, termasuk mendorong orang untuk membeli senjata 'terbuat dari Lego yang kamu dapatkan dari Santa'.

"Kami ingin amandemen kedua terlalu menyakitkan untuk diinjak, jadi hanya ada satu solusi logis," tulis Culper Precision dalam sebuah posting Instagram, dikutip dari Oddity Central.

Sayangnya untuk Culper Precision, perusahaan yang mengilhami desain asli mereka tidak memiliki pandangan yang sama, dan setelah berkonsultasi dengan pengacara mereka, perusahaan memutuskan untuk menangguhkan produksi senjatanya.

Glock seperti mainan tidak lagi dibuat, tapi Culper Precision tak menyesal hal tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X