Pria Pemberi Kode 'Ada Ade Armando' di Demo 11 April Diburu Polisi

- Rabu, 13 April 2022 | 17:40 WIB
Ade Armando yang diselamatkan aparat dari amukan massa. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA)
Ade Armando yang diselamatkan aparat dari amukan massa. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA)

Polda Metro Jaya hingga saat ini masih terus melakukan pengejaran terhadap para pelaku terkait pengeroyokan Ade Armando. Bahkan, sosok pria viral yang memberi kode keberadaan Ade Armando di demo 11 April juga dibidik oleh polisi.

"Sedang kita lakukan pengejaran," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (13/4/2022).

Lebih jauh Zulpan sendiri menyebut kasus pengeroyokan ini tidak berdiri sendiri. Polisi sendiri sedang merunut kasus ini.

"Dari awal Kapolda bilang ini akan kita runut dari awal termasuk adanya kode dari seseorang melalui media sosialnya terhadap kelompok yang ada di lokasi demonstrasi," beber Zulpan.

Baca Juga: 1 Provokator Pengeroyok Ade Armando Ditangkap Polda Metro!

Sebelumnya, aksi demontrasi 11 April 2022 kemarin di depan Gedung DPR/RI, Jakarta berakhir ricuh. Bahkan, Dosen UI Ade Armando menjadi bulan-bulanan massa.

Ade Armando dikeroyok oleh massa yang bukan dari elemen mahasiswa. Terkini, Polda Metro Jaya sudah menetapkan enam orang sebagai tersangka namun polisi baru menangkap tiga tersangka.

Polda Metro Jaya meminta ketiga tersangka untuk kooperatif menyerahkan diri sebelum dilakukan penangkapan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X