Salat Tarawih di Istiqlal Bisa Sekalian Vaksin Booster Loh

- Rabu, 6 April 2022 | 10:04 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. (Istimewa)
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. (Istimewa)

Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya menggelar gerai vaksinasi booster di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Gerai ini berlaku hingga malam ini.

Gerai vaksin tersebut digelar di pintu Masjid Istiqlal tepatnya diseberang Gereja Katedral. Gerai ini dibuka mulai pukul 17.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB dan berlaku selama dua hari terhitung sejak semalam.

Di gerai ini, Polda Metro Jaya menyediakan semua jenis vaksin booster. Seluruh masyarakat yang berasal dari daerah manapun diperbolehkan untuk melakukan vaksin booster di gerai ini.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menyebut pihaknya berkomitmen untuk menjaga keamanan serta kesehatan masyarakat. Untuk itu lah gerai vaksinasi booster ini digelar di Masjid Istiqlal.

Baca Juga: Tinjau Gerai Vaksin di DKI, Kapolda Metro: Kami Ingin Warga Sehat Sambut Ramadhan

"Polda Metro Jaya berkomitmen untuk terus mendekat dan melayani masyarakat. Kami ingin memastikan semangat besar masyarakat untuk beribadah dan menjaga kesehatan dapat berjalan dalam satu waktu bersamaan," kata Irjen Fadil dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Rabu (6/4/2022).

Lebih jauh jenderal polisi bintang dua ini menegaskan jika lokasi gerai vaksin yang disediakan sudah cukup banyak. Masyarakat juga bisa megupdate terkait lokasi gerai vaksin di media sosial.

"Titik vaksin saya kira cukup banyak bisa dilihat nanti di media sosial milik Polda Metro Jaya setiap hari juga kami update lokasinya melalui Kabid Humas sehingga masyarakat bisa memilih tempat di mana yang terdekat dengan domisilinya," pungkas Fadil.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X