The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kejam, Dua Wanita Keroyok Seorang Gadis di Pekalongan, Pukul dan Pijak Korban Berkali-kali
Dua wanita terekam CCTV pijak dan pukul seorang gadis (Instagram/cetul222)
News

Kejam, Dua Wanita Keroyok Seorang Gadis di Pekalongan, Pukul dan Pijak Korban Berkali-kali

Sabtu, 17 April 2021 19:26 WIB 17 April 2021, 19:26 WIB

INDOZONE.ID - Belakangan sebuah video rekaman CCTV beredar di media sosial, memperlihatkan seorang wanita yang dikeroyok dua wanita di depan rumah warga di Desa Kulu, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Dalam rekaman tersebut, awalnya tampak dua orang wanita yang sedang berdiri dan satu wanita duduk di lantai, serta satu pria lainnya, berada di depan rumah warga. 

Tak lama kemudian, pria tersebut berjalan masuk ke dalam salah satu rumah, sedangkan ketiganya tampak sedang membicarakan sesuatu. 

Tiba-tiba, saat mereka tinggal bertiga, dua wanita yang berdiri itu langsung menyepak wanita yang tengah duduk di lantai itu. 

Tak hanya itu, kedua wanita itu langsung mengeroyok, memukul dan menjambak wanita itu berkali-kali sampai tergeletak di lantai. 

Pengeroyokan itu pun terus berlanjut, hingga akhirnya seorang pria keluar dari rumah dan berusaha menghentikan kejadian itu.

Wanita korban pengeroyokan itu pun tampak tergeletak tak bergerak di lantai depan rumah. Sedangkan dua wanita dan pria tersebut langsung pergi dari lokasi kejadian menggunakan sepeda motor. 

Hingga berita ini diterbitkan, tak diketahui secara pasti apa yang memicu aksi pengeroyokan tersebut. Namun, berdasarkan keterangan dari unggahan tersebut, awalnya korban wanita itu diajak bertemu untuk membahas suatu permasalahan.

Saat pertemuan, belum membahas permasalahan, dua wanita malah langsung mengeroyok korban.

Dua wanita keroyok seorang gadis di Pekalongan
Instagram/cetul222

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US