The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sebelum Tewas Bocah Ini Sempat Gambar Penyebab Kematian, Ada 'Darah' Berceceran di Lantai
Sebelum Tewas Bocah Ini Sempat Gambar Penyebab Kematian. (AsiaWire)
News

Sebelum Tewas Bocah Ini Sempat Gambar Penyebab Kematian, Ada 'Darah' Berceceran di Lantai

Jumat, 16 April 2021 11:04 WIB 16 April 2021, 11:04 WIB

INDOZONE.ID - Gambar tragis bocah bernama Chen Ruilin (5 tahun) ditampilkan saat pengadilan mengungkap kasus pelecehannya termasuk dilempar ke udara sehingga kepalanya terbentur langit-langit. Bahkan meninggalkan luka yang ditemukan ketika dia dirawat di rumah sakit untuk terakhir kalinya sebelum dia meninggal.

Gambar itu menunjukkan seorang dewasa berdiri di sebuah rumah dengan noda merah di langit-langit serta "darah" mengalir di dinding dan menggenang di lantai.

Sebagaimana dikutip dari The Sun (16/04), hal tersebut hanyalah salah satu pameran yang tersedia selama sebulan dari kesaksian memilukan dari anggota keluarga, guru, dan dokter tentang pelecehan yang mengejutkan yang diderita oleh bocah tersebut di rumah keluarga.

Ketika dia akhirnya dinyatakan meninggal, dokter di Hong Kong menemukan dia memiliki lebih dari 130 luka baru di tubuh mungilnya yang menimbulkan pertanyaan mengapa pelecehan itu tidak terlihat oleh pihak berwenang
sebelumnya.

bocah disiksa orang tua
AsiaWire

Dia juga telah bertahun-tahun menderita pelecehan horor lainnya yang membuatnya sangat lemah secara fisik sehingga dia tidak dapat melawan infeksi bakteri.

Ayah Chen Haiping, 29, dan ibu tiri Huang Xiaotong, 30, dinyatakan bersalah membunuh anak berusia lima tahun itu setelah persidangan selama sebulan.

sketsa kematian
AsiaWire

Pengadilan memaparkan bagaimana para terdakwa terus menerus memukuli dan membuat gadis kecil kelaparan itu menjelang kematiannya pada Januari 2018.

Kasus tersebut sempat menjadi berita utama setelah gadis itu dibawa ke rumah sakit dan ditemukan memiliki begitu banyak luka, banyak di antaranya tampaknya disebabkan oleh tongkat atau gunting.

Gadis itu meninggal di rumah sakit tak lama setelah tiba dan otopsi menunjukkan bahwa dia meninggal karena infeksi bakteri yang tidak dapat ditangani oleh sistem kekebalannya karena kekerasan fisik selama bertahun-tahun.

sketsa kematian
AsiaWire
TAG
Zal
Zal

Zal

Editor
JOIN US
JOIN US