Arogan! Bos Pusat Perbelanjaan Ngamuk & Ancam Pegawai Pakai Sajam karena Pulang Lebih Awal

- Sabtu, 29 Mei 2021 | 15:57 WIB
Bos Ramayana Makassar ngamuk dan ancam pegawainya pakai sajam (Instagram/andreli48)
Bos Ramayana Makassar ngamuk dan ancam pegawainya pakai sajam (Instagram/andreli48)

Supervisor atau pimpinan pusat perbelanjaan Ramayana Department Store Makassar terekam kamera amatir diduga mengancam salah satu pegawainya dengan menggunakan senjata tajam.

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak keributan terjadi antara pimpinan, diketahui berinisial RS, dengan pegawainya berinisial RM di Ramayana Departemen Store yang berada di Mal Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

RS yang mengenakan kaos berwarna biru dongker itu awalnya menegur RM lantaran sehari sebelumnya RM diduga pulang kerja lebih awal.

Cekcok mulut sempat terjadi antar keduanya, dimana RS menyuruh RM untuk pulang. Namun tak berapa lama, RS mengamuk, mengeluarkan senjata tajam dari balik celananya dan langsung mengarahkannya ke RM. 

"Kenapa tidak pulang. Pulangko," kata RS, seperti dikutip Indozone melalui unggahan di akun Instagram @andreli48, Sabtu (29/5/2021).

Beberapa karyawan yang berada di sekitar lokasi kejadian pun tampak berusaha melerai keributan itu dengan membawa RM menjauh.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu Jeriady, membenarkan kejadian tersebut usai RM melaporkannya ke Polsek Panakkukang, Jum'at (28/5/2021).

Hingga saat ini, Polsek Panakkukang pun masih melakukan pemeriksaan mengenai kasus tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Andre Li (@andreli48)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X