The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Memilukan, Malu Hamil Diluar Nikah, Cewek Cantik Ini Tewas Gantung Diri, Tinggalkan Wasiat
Cewek SMA tewas gantung diri di Blora karena depresi hamil di luar nikah (Instagram/devina_jasmine_wijaya_1)
News

Memilukan, Malu Hamil Diluar Nikah, Cewek Cantik Ini Tewas Gantung Diri, Tinggalkan Wasiat

Minggu, 23 Mei 2021 15:18 WIB 23 Mei 2021, 15:18 WIB

INDOZONE.ID - Siswi SMA kelas 2 bernama Verayani (17 tahun) ditemukan tewas gantung diri di dalam rumahnya yang berada di belakang kantor PLN RT.03 RW.08, Kelurahan Cepu, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Berdasarkan keterangan dari Kapolsek Cepu, AKP Agus Budiyana, Verayani ditemukan oleh saudaranya, Janliani Dwi Putri (24) pada Rabu (21/5/2021) sekitar pukul 17.00 WIB.

Vera ditemukan dengan kondisi tergantung di tali tampar plastik warna biru yang dikaitkan dengan kayu plafon rumahnya. Kondisi Vera juga sangat mengenaskan dengan dengan lidah terjulur dan celana basah akibar air kencing dan kotoran yang keluar.

Tak hanya itu, saat ditemukan, kondisi perut Vera juga terlihat sangat membuncit. Ternyata, saat dilakukan pemeriksaan oleh tim medis, diketahui bahwa Vera sedang dalam keadaan hamil 7 bulan

Cewek SMA tewas gantung diri
Instagram/devina_jasmine_wijaya_1

Agus menambahkan, berdasarkan pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik pada tubuh Vera. Diduga, siswi cantik itu meninggal gantung diri dikarenakan depresi hamil diluar nikah dan masih berstatus pelajar kelas 2 SMA. 

Berdasarkan keterangan dari saudaranya, beberapa hari sebelum ditemukan gantung diri, Vera memang terlihat murung karena kehamilannya itu. 

Hal itu membuat Vera depresi ditambah lagi pacar yang menghamilinya menolak untuk tanggung jawab dan langsung menghilang tanpa kabar. Sebelum gantung diri, Vera juga sempat menulis pesan terakhirnya untuk keluarga dan pacarnya.

Cewek SMA tewas gantung diri karena hamil diluar nikah
Instagram/devina_jasmine_wijaya_1

Catatan Redaksi:

Bunuh diri biasanya disebabkan karena depresi. Depresi, oleh karenanya, tidak boleh dianggap remeh. Jika Anda merasakan tendensi untuk melakukan bunuh diri, atau melihat teman atau kerabat yang memperlihatkan tendensi tersebut, sangat disarankan untuk menghubungi dan berdiskusi dengan pihak terkait, seperti psikolog, psikiater, maupun klinik kesehatan jiwa.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US