The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cerita Politikus PPP yang Bantu Mediasi Anggiat Pasaribu dengan Arteria Dahlan
Arteria Dahlan. (INDOZONE/Harits Tryan Akhmad), Anggiat Pasaribu. (Instagram/ahmadsahroni88)
News

Cerita Politikus PPP yang Bantu Mediasi Anggiat Pasaribu dengan Arteria Dahlan

Wanita yang mengaku kerabat.

Kamis, 25 November 2021 09:45 WIB 25 November 2021, 09:45 WIB

INDOZONE.ID - Politisi PPP Hasan Husaeri mengungkapkan upaya mediasi yang dilakukannya terhadap Arteria Dahlan dan wanita yang mengaku anak Jenderal TNI Anggiat Pasaribu. Hasan menceritakan mengapa dirinya bisa kenal dengan Anggiat dan ingin membantu mediasi dalam kasus cekcok di bandara ini.

Hasan mengaku kaka sepupu dari Anggiat itu adalah rekannya sewaktu di Lembahnas tahun 2013. Kemudian setelah cekcok antara Anggiat dan Arteria viral, kemudian kaka sepupunya menceritakan permasalahan tersebut melalui whatsaapp group.

"Sebetulnya kakak sepupu si Anggiat itu kawan saya waktu Lemhannas 2013, kami kan ada grup jadi setelah viral itu cerita di grup ada yang kenal enggak dengan Arteria," kata Hasan kepada wartawan dikutip Kamis (25/11/2021).

Hasan mengatakan beberapa hari setelah itu bertemulah dengan Anggiat. Kemudian ia melakukan nasihat kepada Anggiat bilamana hal tersebut tidak pantas dilakukan Ateria dan ibunya.

Disisi lain, Hasan menyarankan agar Anggiat tidak melawan Arteria yang merupakan Anggota Komisi III DPR. Apalagi Hasan kenal dengan Ateria ketika bersama-sama bekerja di Komisi III pada periode 2014-2019 lalu.

Baca Juga: Wapres: Terima Kasih atas Dedikasi Para Guru

"Saya kan komisi III, saya tahu persis lah engga boleh kau lawan ini dek. Kasus Arteria sih nanti engga ada cerita, masing-masing selamat diri nanti ini. Kalau ke pengadilan engga ada gunanya," bebernya.

Lebih lanjut Hasan mengatakan, dalam pertemuan tersebut Anggiat jiga bersedia untuk mencabut laporan dan akan melontarkan permintaan maaf kepada Arteria dan ibunya.

"Nanti kalau memang dicabut LP Insyaallah nanti abang bawa dia untuk bersimpuh minta maaf. Dia nangis sekali mulutnya dipukul-pukulnya sambil bilang 'kenapa mulutku bisa ngomong kayak gini'," tandasnya.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Harits Tryan Akhmad

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US