The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Wanita Ngaku Anak Jenderal Maki Arteria dan Ibunya, DPR: Tolong Hormati Sesama
Perempuan ngaku anak jenderal yang bentak ibunda Arteria Dahlan. (Instagram/ahmadsahroni88)2
News

Viral Wanita Ngaku Anak Jenderal Maki Arteria dan Ibunya, DPR: Tolong Hormati Sesama

Dinilai arogan.

Senin, 22 November 2021 15:25 WIB 22 November 2021, 15:25 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni mengatakan peristiwa seorang perempuan ketika tengah berada di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, yang memaki-maki ibu dari Anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan adalah perbuatan yang tak bisa diterima.

Dia berujar jika benar wanita tersebut merupakan keluarga dari anggota TNI, seharusnya tidak melakukan hal demikian dan justru harus bisa menjaga nama baik institusi. Karena wanita tersebut mengaku bahwa dirinya memiliki ayah yang merupakan pejabat TNI.

“Jadi ini sama sekali tidak bisa diterima karena sangat arogan. Kalau memang benar keluarga TNI, harusnya dia bisa menjaga nama baik institusi dan emosi, bukannya malah petantang-petenteng di balik itu,” kata Sahroni dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (22/11/2021).

Sahroni berkata dalam video yang beredar itu nampak Arteria maupun sang ibu sama-sama berusaha menjaga kondusivitas suasana dengan tidak balik berteriak-teriak, apalagi membawa-bawa nama institusi seperti yang dilakukan oleh perempuan itu.

“Ini pelajaran bagi siapapun agar jangan menilai orang dari luarnya. Hormati semua orang mau dia pejabat, rakyat biasa, mau keren, atau gayanya sederhana, semua sama,” tegasnya.

Selain itu, Politisi Partai NasDem ini berujar dirinya masih menunggu penyelidikan kejadian tersebut. Apalagi wanita tersebut diketahui menggunakan mobil dinas yang diduga milik TNI.

“Kita tunggu Danpuspom setelah penyelidikan mobil dinas tersebut milik siapa yah. Beliau menghormati perempuan dan menjaga ibunya jadi sabar,” tandas Sahroni.

Sebelumnya sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita membentak seorang ibu viral di media sosial. Seorang ibu yang dibentak merupakan ibu dari Politikus PDIP Arteria Dahlan.

Wanita tersebut juga menyebut bahwa ia merupakan keluarga dari Jenderal bintang tiga. Saat ditanya oleh Arteria Dahlan, ia menjawab bahwa jenderal bintang tiga yang disebut itu merupakan ayahnya.

BACA JUGA: Viral Ibunda Arteria Dahlan Dibentak Perempuan Ngaku Anak Jenderal di Bandara

“Apa sih, bapak gue, bapak gue," tutur wanita tersebut.

Dikonfirmasi terpisah, Arteria Dahlan membenarkan adanya kejadian tersebut. Arteria berkata dia kejadian itu terjadi di bandara pada Minggu 21 November 2021, sekira pukul 18.00 WIB.

"Kejadiannya jam 18.00 WIB," kata Arteria saat dikonfirmasi wartawan Senin (22/11/2021).


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Utami Evi Riyani
Harits Tryan Akhmad
JOIN US
JOIN US