Sekwan Benarkan Influencer Klaim Vaksin Booster Sempat Dapat Dosis 1 dan 2 di DPRD

- Kamis, 29 Juli 2021 | 16:26 WIB
 Plt Sekretaris Dewan DPRD DKI Augustinus.(INDOZONE/Sarah Hutagaol)
Plt Sekretaris Dewan DPRD DKI Augustinus.(INDOZONE/Sarah Hutagaol)

Plt Sekretaris Dewan DPRD DKI Jakarta, Augustinus membenarkan kalau influencer yang mengklaim mendapatkan vaksin ketiga sebelumnya sempat menerima vaksin dosis pertama dan kedua di DPRD DKI.

Pria yang disapa Aga tersebut menyebutkan bahwa influencer itu mendapatkan vaksin dosis pertama pada 3 Juni, dan dosis kedua pada 1 Juli 2021.

"Tapi yang bersangkutan itu memang melakukan vaksinasi 1 dan 2 di DPRD," ucap Aga di kantornya, Jakarta Pusat, Kamis (29/7/2021).

Kendati demikian, Aga memastikan bahwa nama influencer berinisial T pada tanggal mengunggah foto vaksin booster itu tidak terdapat di daftar hadir di DPRD DKI.

"Kami sudah lihat juga tidak ada di daftar hadir, tidak ada di verifikasi dokumen tenaga medis artinya yang bersangkutan tidak melakukan booster atau melakukan vaksinasi ketiga di DPRD," paparnya.

Diberitakan sebelumnya, unggahan seorang influencer yang disebut mendapatkan vaksin ketiga atau booster viral di media sosial. Hal itu diunggah akun Twitter bernama @cathydjaya.

Dalam cuitannya itu, akun @cathydjaya mengunggah foto seorang influencer tersebut mendapatkan vaksin ketiganya, dan terlihat ada logo DPRD DKI.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X