Astaga! Sejoli Romantis Ini Curi Lampu Toko Laundry di Pontianak, Aksinya Terekam CCTV

- Minggu, 1 Agustus 2021 | 11:48 WIB
Sejoli terekam CCTV curi bola lampu toko laudry di Pontianak (Instagram/tkp_pontianak)
Sejoli terekam CCTV curi bola lampu toko laudry di Pontianak (Instagram/tkp_pontianak)

Kamera CCTV merekam aksi pencurian yang dilakukan sepasang pria dan wanita di kawasan Jalan Tabrani Ahmad, Sungai Jawi Dalam, Pontianak, Kalimantan Barat. 

Dalam rekaman CCTV itu keduanya melakukan aksinya di sebuah toko laundry yang sudah tutup, Sabtu dini hari (31/7/2021) sekitar pukul 01.00 WIB. 

Keduanya datang ke lokasi menggunakan sepeda motor. Terlihat si pria mengenakan jaket, kopiah dan masker serta membawa tongkat. Sementara si wanitanya mengenakan helm dan jaket duduk di boncengan sambil bermain ponsel.

Sesampainya di depan toko laundry, si pria tampak melihat kesana kemari untuk memastikan keadaan sekitar. 

Setelah dirasa aman, ia lalu berdiri di atas motornya dan langsung mengambil bola lampu toko dan membawanya kabur begitu saja. 

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak terkait mengenai hal tersebut. Namun yang pasti, video itupun viral di media sosia dan menuai beragam komentar dari para netizen. 

"Ini yg name nya susah senang same2 kali ye," komentar @liajuliawtii_

"Sian e lampu 50 rbu utk 2 thn pakai ba nd mampu beli. Smoga dia d mudahkan rjeeki ny agar mampu beli lampu utk seluruh bagian sekat rmh nya," komentar @nkhs_bungaa

"Kasihan ceweknya dapat cowok begitu," komentar @lena_home_spa_khususwanita

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X