Merinding! Makhluk Halus Mirip Kuntilanak Terekam CCTV, Gedor Rumah Warga di Batubara

- Sabtu, 31 Juli 2021 | 18:59 WIB
Makhluk halus mirip kuntilanak terekam CCTV rumah warga di Batubara (Tangkapan layar)
Makhluk halus mirip kuntilanak terekam CCTV rumah warga di Batubara (Tangkapan layar)

Warga Daerah Pesisir, Desa Dahari Selebar, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara (Sumut) digegerkan dengan penampakan makhluk halus mirip kuntilanak

Makhluk itu pertama kali diketahui setelah tertangkap kamera CCTV salah satu rumah warga di Desa Dahari Selebar.

Video tersebut pertama kali dibagikan oleh akun Facebook Sylvi Andriani Nasution yang memperlihatkan sejumlah warga ramai menonton rekaman CCTV yang merekam sosok makhluk halus tersebut.

Dalam rekaman CCTV itu, sosok makhluk halus itu tampak mengenakan jubah berwarna putih dan tiba-tiba muncul di depan rumah warga menyerupai kuntilanak

"Dan memang benar-benar kelihatan tadi kain putih terbang, ya Allah," kata wanita perekam video, seperti dikutip Indozone, Sabtu (31/7/2021).

"Sumpah aku merinding banget," sambung wanita tersebut.

Tak hanya itu, warga juga mengungkap bahwa makhluk halus tersebut kerap mengganggu mereka dengan mengetuk tiap pintu rumah warga. Namun saat dibuka makhluk tersebut menghilang. 

"Bukan satu dua rumah yang dia ketuk, itu tuh lebih," kata wanita perekam video. 

Warga menjelaskan, makhluk itu kerap mengetuk pintu rumah mereka pada malam hari sekitar pukul 20.00 WIB. 

Saat warga melihat dari kaca jendela, makhluk itu menghilang. Warga yang penasaran pun lalu mengecek kamera CCTV tokonya dan menemukan sosok menyerupai kuntilanak tersebut. 

Hingga kini belum diketahui secara pasti sosok makhluk halus tersebut. Namun yang pasti video itupun viral dan menuai beragam komentar dari para netizen. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X