Apes! Pria Ini Gagal Perkosa Wanita Penjaga Konter HP di Pasuruan, Berakhir Dihajar Warga

- Senin, 23 Agustus 2021 | 10:22 WIB
Warga gagalkan aksi percobaan pemerkosaan wanita penjaga konter di Pasuruan (Instagram/devina_jasmine_wijaya_1)
Warga gagalkan aksi percobaan pemerkosaan wanita penjaga konter di Pasuruan (Instagram/devina_jasmine_wijaya_1)

Sebuah aksi percobaan pemerkosaan berhasil digagalkan warga di salah satu konter HP yang berada di Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Minggu siang (22/8/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian itu menimpa seorang wanita penjaga konter berinisial NZ (23 tahun) yang hendak diperkosa oleh pria bernama  Ilmi (19 tahun).

Dalam video yang beredar di media sosial, warga yang mendengar suara teriakan wanita minta tolong dari dalam kamar mandi konter langsung ramai mendatangi konter tersebut. 

Setelah dipanggil berkali-kali pintu kamar mandi tak kunjung dibuka. Warga yang curiga langsung mendobrak pintu kamar mandi. Beberapa warga juga tampak berusaha masuk dari atap kamar mandi. 

Diketahui, Ilmi saat itu berusaha memperkosa NZ yang hendak salat zuhur. Saat NZ memasuki kamar mandi, saat itulah Ilmi menyelinap masuk ke konter dan melakukan aksinya.

Ilmi pun berhasil diamankan warga dengan kondisi celana sudah melorot ke bawah. Beberapa warga yang kesal pun beberapa kali tampak memukul Ilmi sebelum akhirnya diamankan ke Polsek Bangil.

-
Instagram/devina_jasmine_wijaya_1

Sementara itu, Kapolsek Bangil, Kompol Indro Susetiyo mengatakan, percobaan pemerkosaan tersebut dilakukan oleh pelaku yang diduga mengalami gangguan jiwa. Namun demikian, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Masih kami periksa terlebih dahulu untuk memastikan kondisi kejiwaan pelaku," kata Indro, Senin (23/8/2021).

Jika sudah diketahui jelas pemerkosaan, kemudian Polsek Bangil akan menyerahkannya ke PPA Polres.

“Kalau sudah jelas pemerkosaan, akan kami serahkan ke PPA Polres,” ujar Indro.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X