The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral! Fortuner Berplat Polisi Disebut Lawan Arah dan Tabrak 2 Mobil di Jaksel
Ilustrasi kecelakaan mobil. (istimewa)
News

Viral! Fortuner Berplat Polisi Disebut Lawan Arah dan Tabrak 2 Mobil di Jaksel

Sempat Dikejar

Sabtu, 21 Agustus 2021 14:44 WIB 21 Agustus 2021, 14:44 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi kejar-kejaran dan pasca kecelakaan yang disebut terjadi di kawasan Jakarta Selatan. Disebutkan, kecelakaan itu bermula dari sebuah mobil Toyota Fortuner dengan pelat polisi berjalan lawan arah hingga menabrak dua mobil lainnya.

Dilihat Indozone di akun Instagram merekamjakarta, tampak sebuah video menampilkan aksi kejar-kejaran. Dalam video itu, tampak pengendara mobil mengejar pemobil lainnya dan mengeluarkan kata-kata kasar.

tabrakan mobil
Tabrakan Mobil di Kebayoran Lama. (instagram/@merekamjakarta)

Masih dalam video tersebut, tampak kondisi sebuah mobil berwarna putih yang ringsek pada bagian depan. Disebutkan jika penyebab kecelakaan akibat mobil Fortuner dengan pelat polisi berjalan melawan arah.

"Mobil Fortuner pelat dinas lawan arah di Jaksel, tabrak mobil Mercedez Benz dan Pegeout, dikejar lalu berhasil kabur," tulis akun merekamjakarta dalam postinganya seperti dilihat, Sabtu (21/8/2021).

Akun Instagram tersebut menyebut insiden kecelakaan lalu lintas itu terjadi pada Jumat, 20 Agustus 2021 malam. Titik TKP terjadi di kawasan Jalan Tentara Pelajar, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

"Sebuah mobil Pegeout ringsek ditabrak oleh mobil Toyota Fortuner VRZ dengan nomor pelat dinas 3488-07," tulis akun merekamjakarta.

Dikonfirmasi, Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Suharno membenarkan adanya insiden kecelakaan tersebut. Namun, polisi masih menyelidiki terkait kronologi termasuk mobil pelaku yang disebut-sebut menggunakan pelat dinas polisi.

"Betul (kejadian tersebut). Kami masih dalam penyelidikan," pungkas Suharno.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US