The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Video Pasangan Melakukan Berhubungan Intim di Siang Hari, Bikin Warga Setempat Geram
Pasangan ini melakukan hubungan seks di siang hari. (Photo/Manchester Evening News)
News

Viral Video Pasangan Melakukan Berhubungan Intim di Siang Hari, Bikin Warga Setempat Geram

Jumat, 18 Juni 2021 23:21 WIB 18 Juni 2021, 23:21 WIB

INDOZONE.ID - Belum lama ini sebuah video viral yang memperlihatkan pasangan telanjang sedang berhubungan seks di sebuah taman pada siang hari. Namun, keduanya ditangkap setelah orang tua yang ketakutan melihat mereka.

Pasangan itu pertama kali tertangkap basah melakukan perbuatan mereka di dekat sungai di Sunny Brow Park, Gorton, sekitar tengah hari pada Rabu (16/6/2021) sore.

Dilansir dari Manchester Evening News, Jumat (18/6/2021), sebuah potret yang dibagikan di media sosial viral menunjukkan seorang pria dan wanita benar-benar telanjang dan melakukan seks di bawah pohon.

"Tepat ketika Anda berpikir Anda telah melihat semuanya! Hanya berjalan-jalan dengan anjing di Sunny Brow Park hanya untuk melihat pasangan benar-benar telanjang berhubungan seks! Hanya di Gorton!" kata seorang wanita yang berjalan dengan anjingya di Facebook.

melakukan hubungan seks
(Photo/Manchester Evening News)

Baca juga: Sering Dipuji, Bek Austria Aleksandar Dragovic Ternyata Pernah Menampar Seorang Politisi

Setelah melihat aksi tersebut, wanita itu kemudian menjelaskan bagaimana pendapatnya kepada sebuah media lokal terhadap pasangan itu.

"Ada sekelompok wanita di sana yang juga menyaksikannya, ketika saya berbicara dengan mereka, mereka mengatakan saya telah melewatkan bagian di mana dia membungkuk!" kata wanita itu.

Pasangan itu, yang diyakini berusia 30-an, ditangkap karena dicurigai melanggar kesopanan publik. Pasangan kemudian ditahan untuk diinterogasi.

melakukan hubungan seks
(Photo/Manchester Evening News)

"Seorang pria dan wanita berusia 30-an telah ditangkap karena dicurigai melanggar kesusilaan publik dan tetap ditahan untuk diinterogasi," kata Polisi Greater Manchester.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US