Benny Simanjuntak Sebut Istri Jonathan Frizzy Cemburuan: Sama Keluarga Aja Dia Cemburu

- Jumat, 18 Juni 2021 | 13:19 WIB
Istri Jonathan Frizzy. (Instagram/@dhenafrizzy) / Jonathan Frizzy. (Instagram/@ijonkfrizzy)
Istri Jonathan Frizzy. (Instagram/@dhenafrizzy) / Jonathan Frizzy. (Instagram/@ijonkfrizzy)

Paman aktor Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak blak-blakan soal masalah rumah tangga keponakannya tersebut. Benny mengatakan bahwa istri Jonathan, Dhena Devanka sangat cemburuan.

Benny membeberkan bahwa rasa cemburu Dhena sangat tidak masuk akal dan di luar nalar. Dhena bisa cemburu sama siapa saja, termasuk ke keluarga sendiri.

"Memang ada masalah di keluarga Jonathan yaitu kecemburuan biniknya kepada Jonathan. Kecemburuan yang tidak masuk akal. Ya, sama keluarganya aja dia cemburu. (Jonathan) tidak bisa dekat ke keluarganya, dengan saya, apalagi dengan perempuan," kata Benny Simanjuntak di Instagram-nya, Kamis (17/6/2021).

Benny kemudian mengingatkan agar masalah kecemburuan tersebut tidak dikaitkan dengan personal Ririn Dwi Ariyanti.

"Jadi, kalau masalah cemburu juga jangan sangkut pautkan sama si Ririn. Saya sudah bilang, itu hanya sebuah nama; Ririn, pemeran yang mendampingi Jonathan," kata Benny.

"Kalau si pemeran namanya Tuyul, dua pasti cemburu sama si Tuyul, pasti. Kalau pemerannya nama Setan, dia pasti cemburu sama si setan. Jadi bukan personal Ririnnya, memang agak sedikit sakit jiwa mungkin, cemburunya tuh sampai teriak-teriak kayak orang gila gitu. Tapi yaudalah ya, saya biasa memang kalau ngomong tajam, tapi untuk hal ini saya ngerem," sambungnya.

Saking menganggap tidak masuk akalnya rasa cemburu Dhena, Benny sampai menyebut istri Jonathan Frizzy sakit jiwa. Namun, Benny berharap Dhena bisa berubah dan permasalahan rumah tangga Jonathan bisa segera menemukan jalan keluarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X