The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Video Pria Diculik 5 Orang dan Langsung Dilepaskan 1 Jam Kemudian, Motif Belum Diketahui
Pria ini diculik oleh 5 orang. (Photo/Facebook/info.semasa)
News

Video Pria Diculik 5 Orang dan Langsung Dilepaskan 1 Jam Kemudian, Motif Belum Diketahui

Senin, 14 Juni 2021 19:41 WIB 14 Juni 2021, 19:41 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria berusia 20 tahun mendadak diculik oleh lima pria di Mount Austin Park di Johor Bahru, Malaysia pada 9 Juni lalu, tepatnya sekitar pukul 6 sore waktu setempat.

Dilansir dari World of Buzz , Senin (14/6/2021), menurut keterangan Kapolres Johor Bahru Selatan, Ajun Komisaris Besar Mohd. Padzli Mohd. Zain, korban dilepaskan sekitar pukul 19.00 malam yang sama di pinggir jalan kawasan Gunung Austin.

Rekaman CCTV menunjukkan korban menunggu di luar toko dengan seorang wanita. Tiga pria kemudian mendekatinya dan dengan paksa membawanya pergi sebelum mendorongnya ke mobil berjenis Proton Persona dengan plat nomor palsu.

Baca juga: Miris! Orang-orang Miskin di Filipina Makan Daging yang Berasal dari Tempat Sampah

Mohd Padzli mengatakan motif penculikan masih dalam penyelidikan, namun sejauh ini, insiden tersebut tidak melibatkan kegiatan 'Ah Long'.

Dia mengatakan, hasil penyelidikan juga menemukan seorang wanita terlibat dalam insiden itu, dan berdasarkan informasi, polisi berhasil menangkap wanita tersebut. Tidak jelas apakah ini wanita yang sama dengan korban.

Pernyataan itu juga mengatakan bahwa upaya untuk melacak tersangka lainnya masih berlangsung. Sementara itu, perempuan tersebut ditahan selama tiga hari mulai 11 hingga 13 Juni untuk membantu penyidikan yang dilakukan berdasarkan Pasal 363 KUHP. Jika terbukti bersalah, terdakwa dapat dipenjara hingga tujuh tahun atau denda. - Berikut videonya!

Artikel Menarik Lainnya:

M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US