The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ajukan Hak Interpelasi Anies, Wagub DKI Ajak PSI Musyawarah Soal Formula E
Ilustrasi balapan Formula E Jakarta E-Prix. (Twitter/@Jakarta_ePrix)
News

Ajukan Hak Interpelasi Anies, Wagub DKI Ajak PSI Musyawarah Soal Formula E

Cari solusi bersama.

Jumat, 13 Agustus 2021 18:48 WIB 13 Agustus 2021, 18:48 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria memberikan tanggapan terkait rencana Fraksi PSI DPRD DKI menggulirkan hak interpelasi terkait pelaksanaan Formula E pada 2022.

Riza Patria berharap masalah perbedaan pandangan soal pergelaran ajang mobil balap listrik tersebut dapat diselesaikan dengan baik secara musyawarah.

"Kami berharap masalah-masalah yang ada di DKI Jakarta bisa dibahas secara bersama-sama, secara bermusyawarah, termasuk masalah Formula E," ucapnya, Jumat (13/8/2021).

Meski mengajak Fraksi PSI untuk melakukan diskusi, namun politisi Partai Gerindra itu mengaku tak akan menghalangi hak interpelasi apabila ingin dilayangkan.

"Semua punya kesempatan, punya kewenangan, punya tugas masing-masing. Kami tidak melarang, tidak mencampuri apa yang dilakukan oleh partai atau fraksi di DPRD," terang Riza.

Seperti diketahui sebelumnya, Anies menerbitkan Instruksi Gubernur DKI Jakarta Nomor 49 Tahun 2021 yang memerintahkan ajang Formula E sebagai kegiatan prioritas yang harus terselenggara pada 2022.

Menurut anggota DPRD DKI Fraksi PSI Anggara Wicitra, anggaran yang dikeluarkan Pemprov DKI untuk menggelar Formula E tidak etis dilakukan disaat banyak warga yang kesulitan dari segi ekonomi.

"PSI akan menggulirkan hak interpelasi DPRD DKI Jakarta terhadap kegiatan Formula E," ucap Anggara dalam keterangannya, Jumat (13/8/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US