Foto Kemesraan Polwan Gadungan Bersama Wanita Cantik yang Merupakan Pasangan Lesbiannya

- Kamis, 22 April 2021 | 11:04 WIB
Foto-foto mesra polwan gadungan dengan wanita yang diduga pasangan sesama jenis (Ist)
Foto-foto mesra polwan gadungan dengan wanita yang diduga pasangan sesama jenis (Ist)

Perempuan muda di Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara yang diamankan polisi karena menjadi polisi gadungan diketahui merupakan seseorang penyuka sesama jenis.

Perempuan tersebut berinisial KL dan berusia 21 tahun. Ia ditangkap oleh Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bitung setelah foto dan video dirinya menggunakan seragam polisi wanita beredar di media sosial dengan pose mesra bersama seorang perempuan yang diduga merupakan kekasihnya.

Dalam salah satu foto yang beredar tersebut, terlihat KL yang menggunakan seragam polisi duduk membelakangi pintu dengan ekspresi wajah tegas. Sementara itu di sisi belakang sebelah kanannya berdiri seorang perempuan mengenakan gaun berwarna merah. 

-
Polwan gadungan bersama kekasihnya (Cetul.22)

 

Tidak hanya itu, pada foto-foto lainnya juga tampak kemesraan KL dengan sang kekasihnya tersebut. Selain itu juga beredar video yang menampakkan KL dan da wanita pujaan hatinya itu sedang berbaring sambil beradegan mesra.

-
Tangkapan layar potongan video polwan gadungan sedang bermesraaan sambil berbaring dengan kekasihnya (Istimewa)

 

Seperti diketahui sebelumnya, KL ditangkap ketika sedang berada di rumah wanita yang diduga kekasihnya di Kelurahan Aertembaga Dua, Kecamatan Aertembaga, Kota Bitung.

"Pelaku diamankan beserta sejumlah barang bukti atribut kepolisian, antara lain satu pasang pakaian dinas lapangan dan pakaian dinas harian, satu kemeja putih, satu field cap, satu ped, dan kaos dalam Polri," kata Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, di Manado, Rabu (21/4)

Kepada petugas polisi yang menggunakannya, polwan gadungan itu mengaku aksinya tersebut dilakukan karena selain ingin membahagiakan orang tuanya, ia berharap dengan begitu dirinya bisa mendapatkan pasangan sesama jenisnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X