The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

PM Malaysia dan Singapura Tiba di Indonesia untuk Hadiri KTT ASEAN
PM Malaysia tiba di Indonesia untuk KTT ASEAN (Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden)
News

PM Malaysia dan Singapura Tiba di Indonesia untuk Hadiri KTT ASEAN

Swab test terlebih dahulu.

Sabtu, 24 April 2021 12:00 WIB 24 April 2021, 12:00 WIB

INDOZONE.ID - Perdana Menteri (PM) Malaysia, Muhyiddin Yassin, dan PM Singapura, Lee Hsien Loong, tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Sabtu pagi, untuk menghadiri KTT ASEAN di Jakarta.

PM Malaysia, Muhyiddin Yassin, tiba di Banten sekitar pukul 07.43 WIB.

PM Malaysia disambut oleh Kepala Protokol Negara (KPN) Andy Rachmianto dan Perwakilan Tetap Malaysia untuk ASEAN Kamsiah Kamaruddin.

Baca Juga: Kawal Pelaksanaan KTT Asean di Jakarta, 4.382 Personel Polri Diterjunkan

Kunjungan PM Malaysia di Indonesia dilakukan dalam rangka menghadiri KTT ASEAN yang diselenggarakan pada Sabtu (24/4/2021) di Gedung Sekretariat ASEAN, Jakarta.

Dilansir dari Antara, selanjutnya, PM Malaysia bersama rombongan terbatas yang menyertainya langsung bergerak menuju rangkaian kendaraan yang telah disediakan untuk menuju ruang tunggu VVIP Bandara Soekarno-Hatta Terminal 3 VIP.

Di tempat itu mereka akan menjalani PCR swab test dan penapisan kesehatan lainnya sebagai penerapan protokol kesehatan.

Selain PM Malaysia, PM Singapura Lee Hsien Loong juga telah tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu, untuk menghadiri KTT ASEAN.

Berdasarkan siaran pers Sekretariat Presiden di Jakarta, PM Singapura tampak didampingi oleh Duta Besar Singapura untuk Republik Indonesia Anil Kumar Nayar dan disambut Kepala Protokol Negara (KPN) Andy Rachmianto.

Selanjutnya, PM Singapura langsung bergerak menuju rangkaian kendaraan yang telah disediakan untuk menuju ruang tunggu VVIP Bandara Soekarno-Hatta Terminal 3 VIP.

PM Lee Hsien Loong akan menjalani uji usap (swab) polymerase chain reaction (PCR) dan penapisan kesehatan lainnya terlebih dahulu sebagai penerapan protokol kesehatan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
Lanjar Wiratri
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US