The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tebar Baliho di Masa Pandemi, Pendiri PAN Sindir Puan hingga AHY: Tidak Malu?
Sebuah Baliho bergambar Puan Maharani Terpampang di salah satu wilayah di Indonesia (Istimewa)
News

Tebar Baliho di Masa Pandemi, Pendiri PAN Sindir Puan hingga AHY: Tidak Malu?

Perang baliho.

Jumat, 06 Agustus 2021 08:55 WIB 06 Agustus 2021, 08:55 WIB

INDOZONE.ID - Pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) Abdillah Toha turut menyoroti fenomena baliho sejumlah tokoh partai politik (Parpol) yang mulai terpampang di sejumlah jalan wilayah Indonesia.

Adapun sejumlah baliho tokoh parpol yang dimaksud oleh Abdillah Toha mulai dari Ketua DPR RI Puan Maharani, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar hingga Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Dalam cuitan di akun twitter pribadinya yakni @AT_AbdillahToha, dia menyindir sejumlah baliho yang memajang gambar Puam, Airlangga, Muhaimin dan AHY. Padahal menurutnya kontestasi Pilpres 2024 masih panjang atau tiga tahun lalu.

"Halo Puan, Erlangga (Airlangga), Muhaimin, AHY, apa tidak risih dan malu memajang gambar diri besar-besar di sekujur Indonesia bersaing untuk pilpres yang masih 3 tahun lagi," kata Abdillah sebagaimana dikutip Indozone, Jumat (6/8/2021).

Dikatakan Abdillah saat ini pandemi Covid-19 sedang melanda Indonesia dan sangat berdampak kepada masyarakat di kehidupan mereka sehari-hari. Sehingga dia merasa heran mengapa para politisi malah memajang wajah mereka melalui baliho untuk kepentingan Pilpres 2024.

"Ketika rakyat sedang bergulat atasi pandemi dan kehidupan sehari-hari?" tanyanya.

Sehingga menurutnya daripada uang tersebut digunakan untuk memasang baliho, lebih baik diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Kenapa tak gunakan uang baliho itu untuk bantu rakyat saja?," imbaunya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US