Pelapor Kasus Pengancaman Jerinx Tutup Pintu Damai, Harap Kasus Berlanjut

- Minggu, 8 Agustus 2021 | 15:01 WIB
Pemain drum Superman Is Dead (SID) I Gede Ari Astina alias Jerinx. (Instagram/@jrxsid)
Pemain drum Superman Is Dead (SID) I Gede Ari Astina alias Jerinx. (Instagram/@jrxsid)

Adam Deni, pelapor kasus pengancaman yang diduga dilakukan oleh musisi Jerinx sepertinya menutup pintu damai terkait kasus ini. Adam bahkan meminta polisi untuk terus menuntaskan kasus tersebut sesuai dengan hukum yang berlaku.

"Pintu komunikasi saya dengan mereka sudah saya tutup," kata Adam saat dihubungi INDOZONE, Minggu (8/8/2021).

Adam mengaku enggan berkomunikasi dengan pihak Jerinx mengenai kasus ini terlebih untuk membahas persoalan damai. Dia hanya menginginkan kasus tersebut terus berjalan sesuai dengan hukum yang berlaku.

"Saya mau kasus ini lanjut terus tanpa adanya restorative justice," beber Adam.

Seperti diketahui, Adam Deni melaporkan Jerinx ke Polda Metro Jaya terkait dugaan tindakan pengancaman. Kasus ini sendiri bermula saat Adam Deni berkomentar terkait data artis yang di endorse Covid-19 di akun Instagram milik Jerinx

Pasca komentar tersebut, akun Instagram Jerinx dikabarkan hilang. Aksi pengancaman pun disebut-sebut terjadi dengan tudingan Jerinx menelepon Adam dan melakukan pengancaman.

Polisi menyebut pelapor ditelepon oleh terlapor dan terlapor menggelontorkan kata-kata kasar dan menuduh pelapor sudah menghilangkan akun Instagram Jerinx. Polda Metro Jaya sendiri sudah meningkatkan status kasus tersebut dari penyelidikan ke penyidikan dan sudah menetapkan Jerinx sebagai tersangka dalam kasus ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X