Pria Nangis Sesenggukan Usai Ditolak Cinta oleh Wanita yang Dikenalnya dari Mobile Legends

- Senin, 9 Agustus 2021 | 10:53 WIB
Seorang pria menangis sesenggukan usai cinta ditolak oleh wanita yang dikenalnya dari permainan Mobile Legends (Istimewa)
Seorang pria menangis sesenggukan usai cinta ditolak oleh wanita yang dikenalnya dari permainan Mobile Legends (Istimewa)

Seorang pria tak kuasa menahan tangis ketika cintanya ditolak oleh seorang wanita yang dikenalnya dari permainan Mobile Legends. Pria itu menangis sesenggukan hingga menjadi tontonan warga sekitar.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, terlihat seorang pria mengenakan kemeja kotak-kotak menangis sesenggukan di emperan sebuah ruko. Dia sampai dikerubungi oleh warga sekitar yang penasaran mengapa dia sampai menangis.

-
Pria nangis sesenggukan usai ditolak cintanya oleh seorang wanita. (Istimewa)

Dari percakapan yang terdengar di video, pria tersebut menangis karena cintanya ditolak oleh seorang wanita yang dikenalnya dari permainan Mobile Legends.

Dia sangat sedih karena perjuangannya untuk menemui wanita tersebut tidak mudah. Dia rela naik sepeda motor dari Pekanbaru, Riau menuju Padang Panjang, Sumatera Barat hanya untuk menemui wanita pujaan hatinya itu.

Namun sayangnya, setelah bertemu, cintanya malah ditolak.

Warga sekitar yang merasa prihatin dengan nasibnya itu pun mencoba menenangkan hatinya. Bahkan terlihat seorang pria memberikannya minuman.

Video tersebut sontak dibanjiri oleh berbagai komentar netizen. Banyak netizen yang memberikan kata-kata semangat untuk pria tersebut.

"Dia cuma mencintai skillmu bukan dirimu, tetap semangat borrr!" kata @achmadabdulr

"Gitu lah cewek, carinya yang good looking dan berduit. Yang sabar yang bang," ujar @r8si1

"Sudang berjuang, semangat bang," kata @tiosatunurismail.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X