Sosok M Ali Borkat, Anggota DPRD Labura yang Pakai Narkoba Bareng 7 Wanita, Dikenal Saleh

- Minggu, 8 Agustus 2021 | 19:42 WIB
Kolase momen penggerebekan anggota DPRD Labura dan foto M Ali Borkat Sinaga (Facebook)
Kolase momen penggerebekan anggota DPRD Labura dan foto M Ali Borkat Sinaga (Facebook)

Nama M Ali Borkat Sinaga ramai diperbincangkan oleh publik, terutama masyarakat Labuhanbatu Utara (Labura) setelah dirinya ikut diciduk polisi saat razia PPKM di sebuah tempat hiburan malam di Hotel A di Kisaran, Kabupaten Asahan, Sabtu (7/8/2021).

Ya, M Ali Borkat Sinaga adalah salah satu anggota DPRD Labura yang tertangkap basah dugem sambil mengonsumsi narkoba bersama 7 orang wanita cantik dan seksi.

Berdasarkan penelusuran Indozone, M Ali Borkat Sinaga, yang kini menjabat sebagai Ketua DPC PPP Labuhanbatu Utara, lahir di Simonis, 17 Januari 1987. Dia tinggal di Dusun II Simonis Desa Simonis Kec. Aek Natas Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Ali menempuh pendidikan di SDN 116260 Simonis dan lulus tahun 1998. Ia kemudian lanjut ke MTs Darul Arifin Gunung Lonceng (lulus 2001).

Berikutnya ia sekolah di MAS Ahmadul Jariah Kota Pinang (lulus 2004). Selanjutnya ia kuliah D1 POLYACE di Kota Medan dan lulus tahun 2005. Ia kemudian lanjut S1 IAIN SU Medan dan lulus tahun 2011.

Ali pernah menjabat sebagai Ketua Bidang PT KP Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sumatera Utara (2012). Dia juga merupakan Wakil Ketua KNPI DPD Labura tahun 2018-2021.

Ali menikah dengan Milisyah Murya Ningsi Pasaribu (30 tahun), seorang bidan cantik. Mereka dikaruniai seorang anak perempuan. Mertuanya, H Syahrul Pasaribu adalah seorang politisi. 

Seperti diketahui, Ali terciduk bersama empat anggota DPRD Labura lainnya, yakni Jainal Samosir (Ketua Fraksi Hanura), Khoirul Anwar Panjaitan (Fraksi Golkar), Giat Kurniawan (Anggota DPRD PAN), dan Pebrianto Gultom (Partai Hanura).

Selain mereka berlima, polisi juga mengamankan 12 orang lainnya, termasuk 7 orang wanita berpakaian seksi yang dugem dan mengonsumsi narkoba bersama mereka. Sehingga, total ada 17 orang yang terjaring razia.

Belakangan terungkap, dari hasil tes urine, 14 orang di antaranya positif mengonsumsi narkoba jenis pil ekstasi. Pil ekstasi itu mereka konsumsi saat dugem.

"14 orang positif narkoba," ujar Kasat Narkoba Polres Asahan, AKP Nasri Ginting kepada wartawan, Minggu (8/8/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X