The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polisi Bubarkan Balap Liar di Asia Afrika Jakarta Semalam, 20 Mobil Diamankan
Penindakan pelaku balap liar di Asia Afrika, Jakpus. (Dok Dirlantas PMJ)
News

Polisi Bubarkan Balap Liar di Asia Afrika Jakarta Semalam, 20 Mobil Diamankan

Benar-Benar Meresahkan

Jumat, 06 Agustus 2021 13:19 WIB 06 Agustus 2021, 13:19 WIB

INDOZONE.ID - Jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya membubarkan aksi balap liar di kawasan Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat semalam. Ada sebanyak puluhan kendaraan diamankan oleh polisi dalam penindakan kali ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo. Kombes Sambodo menyebut penindakan dilakukan pada dini hari tadi.

"Pada pukul 01.00 WIB dini hari, pada tanggal 6 Agustus 2021, jajaran Patwal melaksanakan kegiatan penertiban bagi masyarakat khususnya kendaraan roda empat yang masih melakukan kegiatan balap liar di wilayah Jalan Asia Afrika khususnya depan Mall Senayan City," kata Kombes Sambodo kepada wartawan, Jumat (6/8/2021).

Dalam penindakan ini, Kombes Sambodo meyebut ada sebanyak puluhan unit kendaraan yang diamankan di Polda Metro Jaya. Puluhan kendaraan tersebut terdiri dari kendaraan roda empat maupun roda dua.

"Kendaraan jumlahnya 20 kendaraan roda empat dan lima unit kendaraan roda dua yang kita amankan," beber Sambodo.

Polisi juga melakukan penindakan berupa tilang terhadap para pelaku balap liar tersebut. Polisi juga mengecek kelengkapan dari kendaraan yang diamankan itu.

"Sementara pengecekan administrasi dan tentunya ada tindakan yang kita tindak melalui tilang," pungkas Sambodo.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US