Kedekatan Letda Rhesa Sigar dan Ibunya yang Bikin Netizen Terenyuh

- Rabu, 28 April 2021 | 13:30 WIB
Rhesa Sigar dan ibunya. (Instagram/@rhesa_sigar)
Rhesa Sigar dan ibunya. (Instagram/@rhesa_sigar)

Dibesarkan oleh single parent, Letda Rhesa Sigar sangat dekat dengan ibunya. Letda Rhesa sering bercerita tentang ibunya dimana pun berada, termasuk saat berkumpul bersama keluarga.

Hal ini diungkapkan oleh sepupu Rhesa, Vita Valianty Nugroho melalui akun Facebook-nya. Vita mengatakan bahwa Rhesa selalu membanggakan ibunya yang penuh pengertian dan berhati lembut.

"Masih jelas dalam memory, dalam setiap pembicaraan dengan saya tidak pernah ia lepas dari kata membanggakan mamanya.. Betapa mamanya adalah sosok ibu yg lembut, penuh pengertian, tidak pernah menuntut pada anaknya serta selalu menutup aib ketiga anaknya," cerita Vita.

Baca juga: Ayah Letda Rhesa Sigar yang Gugur di KRI Nanggala 402 Juga Gugur di Timor-Timur

Saat menikah pun, Letda Rhesa menuliskan kata-kata manis untuk ibu yang sudah merawatnya selama 26 tahun. Rhesa mengatakan, ibunya adalah wanita terbaik yang selalu menggenggam tangannya.

"Meskipun aku telah menemukan putri ku, kamu akan selalu menjadi Ratuku. Satu-satunya orang yang selalu menggenggam tanganku," tulis Rhesa sambil mengunggah foto pernikahan di akun Instagram-nya pada 8 Januari 2020.

Menurut Vita, apa yang dituliskan Rhesa pada captionnya tersebut memiliki makna yang sangat dalam. Kecintaannya terhadap sang ibu tidak perlu dipertanyakan lagi.

"Foto tersebut begitu penuh makna. Dengan gagah dan wajah berbinar ia gandeng erat tangan mamanya sambil berjalan menemui calon istrinya," kata Vita.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X