Belum Ada Hasil Pemeriksaan Soal Kasus Pelecehan, Anak Buah Anies Mulai Kerja Lagi 

- Selasa, 27 April 2021 | 19:23 WIB
Kepala BPPBJ DKI Jakarta nonaktif, Blessmiyanda. (Instagram/bppbj_dkijakarta)
Kepala BPPBJ DKI Jakarta nonaktif, Blessmiyanda. (Instagram/bppbj_dkijakarta)

Kepala Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPPBJ) DKI nonaktif Blessmiyanda kembali aktif bekerja di jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Kendati demikian, Blessmiyanda yang tersandung kasus dugaan pelecehan seksual tersebut enggan menjelaskan jabatan apa yang sekarang didudukinya.

"Ya lihat sekarang kan saya sudah pakai seragam," ucap Blessmiyanda saat ditemui di Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Selasa (27/4/2021).

Lebih lanjut, ketika ditanya soal perkembangan kasus dugaan pelecehan seksual, Blessmiyanda juga enggan menjelaskan hasilnya. Untuk mengetahui hasil pemeriksaan itu, ia meminta menanyakannya ke pihak berwenang, yakni Inspektorat.

"Intinya apakah saya terbukti atau tidak, silakan tanya inspektorat atau BKD (Badan Kepegawaian Daerah), cuma saya ngomong proses ini berjalan," tandasnya.

BACA JUGA: Video Penangkapan Munarman, Meronta Digiring Polisi Hingga Tak Diizinkan Pakai Sendal

Seperti diberitakan sebelumnya, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta Maria Qibtya memastikan pemeriksaan terhadap Blessmiyanda masih terus dilakukan oleh pihak Inspektorat DKI.

Apabila pemeriksaan telah rampung dilakukan, Maria menjelaskan bahwa hasilnya akan langsung diserahkan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Pemeriksaan tidak ditunda, tetap jalan. Hasil pemeriksaan diberikan kepada Pak Gubernur untuk penjatuhan (sanksi) seperti apa," ucap Maria saat ditemui di gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Rabu (21/4/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X