Tragis, Maling Motor Tewas Usai Nekat Terjun ke Sungai Jagir, Panik Diciduk Warga

- Senin, 26 April 2021 | 17:28 WIB
Maling motor tewas usai menceburkan diri ke Sungai Jagir (Instagram/makasar_info)
Maling motor tewas usai menceburkan diri ke Sungai Jagir (Instagram/makasar_info)

Pencuri motor tewas karena menceburkan diri ke Sungai Jagir usai terciduk warga saat hendak melakukan aksinya di Jagir Lapangan I, Kecamatan Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu dini hari (24/4/2021). 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ada dua pencuri yang menceburkan diri, yakni SF (16 tahun) warga Kejayan, Pasuruan, yang selamat setelah dievakuasi warga dan petugas. 

Sementara, Fajar (17 tahun) warga Dusun Oro-oro Pule, Desa Kalitengah,Kejayan, Pasuruan, ditemukan tewas mengapung di sungai dekat Jalan Semampir AWS III, Surabaya, Minggu (25/4/2021).

Adapun kronologi kejadian bermula saat SF dan Fajar hendak mencuri motor milik M. Munir (40 tahun) yang terparkir di depan rumahnya, di Jalan Jagir Lapangan I, Sabtu (24/4/2021) sekitar pukul 03.00 WIB.

Namun nahas, aksi keduanya terciduk warga setempat dan langsung mengepung SF dan Fajar. Keduanya pun panik dan berusaha kabur dari kepungan warga dengan menggunakan sepeda motor. 

Sial, keduanya terjatuh dari motor dan langsung menceburkan diri ke sungai Jagir

Sementara itu, Polsek Wonokromo membenarkan kejadian tersebut dan kini telah mengamankan SF dan beberapa barang bukti. 

Polisi menemukan sembilan macam kunci yang sudah dimodifikasi, yakni tujuh mata kunci T yang dipipihkan, satu rumah kunci T besar, dan kunci magnet.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X