POPULER: Brigadir FS Diduga Merusak Pesantren dan Wanita di Cikupa Hidup dengan Sampah

- Senin, 4 Oktober 2021 | 14:54 WIB
Brigadir FS diduga merusak pesantren. (Istimewa) / Ilustrasi tumpukan sampah. (ANTARA/Fakhri Hermansyah)
Brigadir FS diduga merusak pesantren. (Istimewa) / Ilustrasi tumpukan sampah. (ANTARA/Fakhri Hermansyah)

AKP Jan Piter Napitupulu yang merupakan Kapolsek Percut Sei Tuan buka suara terkait dengan tuduhan yang menyebut dirinya menganiaya salah satu anggotanya, Brigadir Fs.

Jan Piter mengungkapkan, ia menemui Brigadir Fs usai menerima laporan dari warga yang menyebut jika anak buahnya itu merusakan bangunan pesantren di Desa Tanjung Selamat, Percut Sei Tuan.

1. Brigadir FS Diduga Merusak Pesantren, Kapolsek Percut: Sering Ancam Warga Pakai Senjata

Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Jan Piter Napitupulu angkat bicara terkait tuduhan yang menyebut dirinya telah menganiaya salah satu anggotanya yang berinisial Brigadir Fs di dekat lokasi SPBU H Anif pada Senin malam (27/9/2021).

Jan Piter mengatakan, dirinya menemui Brigadir Fs atas dasar laporan warga yang menyebut anak buahnya itu merusak bangunan pesantren di Desa Tanjung Selamat, Percut Sei Tuan, Deliserdang.

"Saya mendapat laporan, Brigadir Faisal bersama 3 temannya, melakukan pengrusakan pesantren," Jan Piter, Rabu (29/9/2021).

Lantas, Senin malam sekitar pukul 23.30 WIB, Jan mengaku mendapat info dari pemilik pesantren bahwa Fs berada di SPBU H Anif, di depan penjual durian.

Baca selengkapnya: Brigadir FS Diduga Merusak Pesantren, Kapolsek Percut: Sering Ancam Warga Pakai Senjata

2. Terjadi Lagi, Wanita Penyewa Kos di Cikupa Tangerang Hidup dengan Tumpukan Sampah Makanan

Seorang wanita penyewa kamar kos di Desa Pasir Gadung, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, hidup dengan sejumlah sampah yang dibiarkan menumpuk di kamarnya.

Peristiwa itu pertama kali diketahui pada Senin (27/9/2021) ketika tetangga wanita tersebut curiga karena pemilik kos tak kunjung keluar kamar. Tetangganya pun khawatir jika wanita penyewa kos sedang dalam keadaan sakit. 

Warga pun akhirnya memutuskan masuk ke dalam kamar wanita tersebut untuk memastikan.

Sesampainya di dalam kamar kos, betapa terkejutnya mereka melihat kondisi kamar yang dipenuhi sampah hasil belanja sehari-hari. Saat itu wanita pemilik kos sedang tidak berada di dalam kamar. 

Baca selengkapnya: Terjadi Lagi, Wanita Penyewa Kos di Cikupa Tangerang Hidup dengan Tumpukan Sampah Makanan

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X