Jail Banget, Ibu Ini 'Prank Jari Putus' Depan Anak-anaknya
Twitter/@wa_wado
News

Jail Banget, Ibu Ini 'Prank Jari Putus' Depan Anak-anaknya

Sabtu, 24 Agustus 2019 10:58 WIB 24 Agustus 2019, 10:58 WIB

INDOZONE.ID - Ada saja ide seseorang untuk melakukan prank dengan orang-orang di sekitarnya. Seperti yang dilakukan oleh ibu satu ini.

Wanita berambut pendek ini membuat prank jari terputus untuk mengerjai anak-anaknya. Ia yang saat itu berada di dapur, berpura-pura tangannya terpotong oleh pisau.

prank
Twitter/@wa_wado

Sebelumnya, ia telah menyiapkan potongan wortel yang akan menjadi bagian jari tengah yang terputus. Tak hanya itu ia juga menyiramkan pewarna makanan berwarna merah agar terlihat seperti darah.

Saat prank dimulai ia berteriak dengan sangat kencang hingga anak-anaknya datang dan terkejut saat melihat jari ibunya terputus. Sang anak yang panik pun awalnya langsung mengambil alat dapur untuk menutup jari ibunya.

prank
Twitter/@wa_wado

Anak lelaki lainnya justru lari mengambil kain yang lalu ditutupkan di tangan ibunya. Untuk menambah kesan dramatis, ibu inipun meminta anak-anaknya untuk mengambil ponsel miliknya.

Setelah melihat anak-anaknya yang begitu panik, barulah ia mengatakan bahwa ini hanyalah prank. Dua anak lelakinya ini langsung kesal saat tau mereka jadi korban prank ibunya.

TAG
Indozone
Putri
Putri

Putri

Writer
Putri

Putri

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU