Ingat dengan Lagu 'Heli Guk Guk Guk'? Inilah Sosok Anjing Tersebut

- Jumat, 15 November 2019 | 14:11 WIB
Instagram/@chichakoeswoyo
Instagram/@chichakoeswoyo

Anak 90-an pasti tidak asing lagi dengan lagu Heli Guk Guk Guk. Lagu yang hits pada zamannya ini menjadi lagu favorit banyak anak-anak. Penyanyinya adalah Chicha Koeswoyo.

Sampai sekarang, lagu ini mungkin masih banyak anak 90-an yang menyanyikannya untuk sekadar bernostalgia. Tapi, kamu tau nggak kalau anjing yang jadi tema lagu ini ada di dunia nyata?

Baru-baru ini, terungkap sosok Heli di dunia nyata yang menjadi tema lagu Chicha. Chica mengunggah foto jadul bersama wanita yang disebutnya Oma dan seekor anjing. Dalam postingannya, ia menyebut anjing tersebut bernama Heli.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Chicha Koeswoyo (@chichakoeswoyo) on

"Aku di usia belum genap setahun bersama oma Loen juga si Heli anjing kesayangan keluarga. Kalo nga salah foto ini diambil pada saat kami sekeluarga tinggal bersama oma. Mereka selalu menjagaku kala itu. Penuh canda tawa kasih cinta. Terimakasih Omaku, terimakasih Heliku. Kalian adalah bagian dalam hidupku" tulis Chicha pada caption Instagramnya.

Chica sendiri merupakan mantan penyanyi cilik tahun 70-an. Ia merupakan putri sulung Nomo Koeswoyo, personel Koes Bersaudara. Koes Bersaudara sendiri adalah salah satu band legendaris yang populer di Indonesia.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X