Wanita Ini Cerita Sering Temukan 'Harta Karun' di Pasar Senen
Fitri Ramadhani mengaku sering menemukan harta karun di Pasar Senen (Indozone/Nani Suherni).
News

Wanita Ini Cerita Sering Temukan 'Harta Karun' di Pasar Senen

Rabu, 20 November 2019 16:35 WIB 20 November 2019, 16:35 WIB

INDOZONE.ID - Pemprov DKI bakal merelokasi pedagang kaki lima (PKL) baju bekas di Trotoar Pasar Senen, Jakarta Pusat. Mereka rencananya akan dipindahkan ke Pasar Kenari, Jakarta Pusat.

Rencana Pemprov DKI merelokasi PKL baju bekas Pasar Senen disambut positif sejumlah pihak. Salah satunya Fitri Ramadhan. 

"Kalau bisa lokasinya lebih nyaman, tidak sumpek dan sempit. Jadi milih-milih bajunya lebih tenang, nyaman," kata Fitri kepada Indozone, Rabu (20/11). 

Fitri pun bercerita kerap menemukan 'harta karun' di lapak para PKL di Pasar Senen. Barang-barang branded dengan harga miring sering didapatkannya di antara tumpukan dagangan tersebut. 

"Sering dapat brand bagus seperti kaos H&M, hingga kemeja Uniqlo. Harganya cuma Rp35.000-Rp50.000. Pernah dapat dress bagus buat kondangan cuma Rp50.000. Ketika dipakai orang tidak nyangka harganya semurah itu," ujar Fitri. 

Walau demikian, Fitri mengaku perlu perjuangan dan kesabaran kalau mau mencari baju bekas di Pasar Senen. Tidak jarang merek-merek ternama justu berada di tumpukan baju paling bawah. 

Fitri pun pernah menghabiskan uang Rp200.000 untuk belanja satu baju di mall. Namun, dia bisa mendapat lebih dari lima baju jika pergi ke Pasar Senen. (NS)

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Ivanrida
Nani Suherni
Ivanrida

Ivanrida

Writer
Nani Suherni

Nani Suherni

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU