Keluarga Akui Glenn Fredly Tak Pernah Mengeluhkan Sakit

- Kamis, 9 April 2020 | 08:41 WIB
Glenn Fredly. (Instagram/@glennfredly309)
Glenn Fredly. (Instagram/@glennfredly309)

Kabar duka atas meninggalnya Glenn Fredly pada Rabu (8/4/2020), membuat banyak pihak terkejut. Sahabat musisi maupun sederet tokoh mengaku tak percaya bahwa 'cahaya dari timur' itu telah pergi untuk selama-lamanya.

Selama ini, Glenn dikenal sebagai pribadi yang sangat ramah dan sederhana. Ia tak segan-segan berbagi ilmu dalam bermusik pada siapapun.

Begitupula dengan pihak keluarga, tak pernah ada yang menyangka bahwa Glenn akan pergi secepat ini.

-
Glenn Fredly. (Instagram/@glennfredly309)

"Bung itu kalau sakit nggak pernah mau bilang. Jangan kan sakit, lagi jatuh cinta saja dia nggak pernah bilang," cerita adik kandung Glenn Fredly, Uci, Kamis (9/4/2020).

Ia juga menambahkan, pembawaan sang kakak yang santai dan low profile membuat semua orang tak menyadari bahwa dia sedang berjuang melawan sakit yang dideritanya.

"Beberapa waktu lalu, Bung sempat mengeluhkan sakitnya. Namun dia selalu bilang nggak apa-apa, masih bisa dibawa aktivitas kok," ungkap Uci yang tak bisa menyembunyikan air matanya.

Untuk diketahui, tim medis menyatakan bahwa terjadi komplikasi pada selaput otak atau meningitis. Sekitar satu bulan terakhir, Glenn sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Pada hari Senin (6/4/2020) Glenn dilarikan ke rumah sakit dan mendapat perawatan di kamar rawat biasa. Namun, kondisinya kembali drop pada Rabu pagi.

"Saat pagi Bung kondisinya sempat drop, sampai akhirnya tim dokter memutuskan untuk memindahkan Bung ke ruang ICU. Kami hanya bisa berdoa yang terbaik untuknya, kemudian sekitar pukul 18.45 WIB, Bung pergi ke pangkuan Bapa di Surga," tutur Uci.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X