Mempelai Wanita ini Undang 3 Mantan Kekasihnya dan Ajak Foto Bersama

- Selasa, 3 Desember 2019 | 23:04 WIB
photo/Facebook/Tunchanok Boonkacha
photo/Facebook/Tunchanok Boonkacha

Pernikahan selalu dikenal sebagai momen istimewa, pastinya kamu tak ingin momen yang bahagia ini rusak karena hal yang sepele.

Bahkan, mengundang mantan pacar ke pernikahan selama ini masih dianggap sebagai hal tabu.

Namun baru-baru ini ada kejadian unik, di mana seorang wanita asal Thailand yang mengundang tiga mantan pacarnya sekaligus untuk hadir di hari pernikahannya.

Tak tanggung-tanggung, wanita bernama Tunchanok Boonkacha ini mengajak ketiga mantannya itu untuk foto bersama dengan sang suami.

Dia mengunggah hal unik ini pada Rabu (27/11) yang kini menjadi viral. Dalam foto yang diunggahnya itu memperlihatkan momen dirinya dan sang suami berpose bersama dengan tiga pria mantan pacarnya di pelaminan.

-
photo/Facebook/Tunchanok Boonkacha

Pada kolase foto lainnya, juga terlihat mempelai wanita tersenyum ceria bersama tiga mantannya, sementara sang suami tersenyum canggung.

Ekspresi suaminya itu sontak menjadi sorotan netizen karena dinilai marah atas aksi mempelai wanita yang memeluk mantannya.

Namun dalam postingannya di Facebook, sang wanita mengatakan bahwa aksi suaminya tersebut hanyalah pura-pura semata untuk bahan lelucon saja.

Foto wanita ini yang berpose bersama tiga mantan pacarnya sekaligus bersama suaminya itu hingga kini sudah mendapatkan lebih dari 21 ribu likes, 10 ribu komentar hingga 13 ribu kali dibagikan.
 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X