Fans Terlalu Jujur Soal 'Jam Karet' di Indonesia, IU pun Tergelak

- Minggu, 29 Desember 2019 | 19:02 WIB
Instagram/dlwlrma
Instagram/dlwlrma

Di Indonesia, istilah "jam karet" sudah bukan hal asing lagi. Janjiannya jam berapa, datangnya jam berapa. Saking sudah biasanya, warga Indonesia sudah maklum saat ada yang "ngaret".

Namun, penyanyi asal Korea Selatan, IU memuji manajemen waktu di konser "Love Poem" di Tennis Indoor Senayan, Sabtu (28/12) malam. Menurutnya, konser itu dimulai tepat waktu, sehinga dia yakin kalau acara lain di Indonesia juga tepat waktu.

Tapi ucapannya langsung disambut gestur penonton yang tak setuju dengan pernyataannya.

"Oh, jadi biasanya tidak tepat waktu? Wah kalian jujur sekali," ujar IU sedikit tergelak.

"Kalian sangat charming deh, saya enggak kepikiran kalian bakal jawab 'tidak'. Tapi manajemen waktu di konser ini betul-betul bagus kok," puji dia.

IU sendiri tampil mengesankan pada konser semalam. IU mengatakan bahwa lagu "Above The Time" akan selalu mengingatkannya pada Jakarta karena dia disambut dengan nyanyian penggemar ketika tiba di bandara Cengkareng beberapa hari lalu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ??? (@dlwlrma) on

"Jakarta luar biasa, saya merasa kita sudah kenal dari dulu. Biasanya susah dapat perasaan seperti ini, contohnya saya bicara bahasa Indonesia tapi kalian semua mengerti. Sepertinya saya akan rindu kalian, saya senang banget bisa mengakhiri di kota seperti ini."

Selama dua jam lebih, IU membawakan 25 lagu dari beberapa album, termasuk karya teranyar "Love Poem" yang menjadi tajuk dari tur Asia kali ini. Lagu-lagu hits ia bawakan mulai dari "Palette", "Unlucky", "Autumn Morning", "BBIBBI", "Through the Night" hingga "Good Day".

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X