Meski Banjir, JNE Jamin Barang Kiriman Aman Sampai Tujuan

- Kamis, 2 Januari 2020 | 17:25 WIB
Banjir di Jakarta. (Indozone/Arya Manggala)
Banjir di Jakarta. (Indozone/Arya Manggala)

PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) memastikan paket kiriman pelanggan bakal aman sampai tujuan, meski kondisi wilayah tujuan pengiriman masih terendam banjir

VP of Marketing JNE Eri Palgunadi mengatakan, hal itu sesuai dengan langkah antisipasi yang dilakukan JNE terhadap barang kiriman. 

"Operasional JNE tetap berjalan dan proses pengiriman paket tetap dimaksimalkan dengan priotitas pengantaran ke area yang dapat diakses," ujar Eri di Jakarta, Kamis (2/1).

Menurut Eri, dalam kondisi barang tidak dapat diantarkan hingga ke penerima lantaran lokasi penerima barang saat ini terisolasi banjir. Maka barang akan dikirimkan kembali kepada penerima, jika banjir sudah usai di wilayah tersebut. 

"Jadi barang atau paket kiriman yang tidak bisa diantar karena wilayah pengantaran terkena banjir, maka barang atau paket kiriman tersebut akan tetap kami simpan dengan aman sampai kondisi banjir surut," jelasnya. 

Adapun terkait dengan segala informasi pengiriman, Eri meminta pelanggan JNE untuk mengakses hotline customer care JNE di  (021) 29278888 atau email di alamat customercare@jne.co.id.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X