Perampok Toko Emas di Taman Sari Meninggal karena Virus Corona
Ilustrasi mayat. (Foto: Slaughtersupply)
News

Perampok Toko Emas di Taman Sari Meninggal karena Virus Corona

Sempat dirawat selama satu bulan.

Kamis, 02 April 2020 18:13 WIB 02 April 2020, 18:13 WIB

INDOZONE.ID - Masih ingatkah dengan kasus perampokan toko emas 'Cantik' yang berlokasi di Jalan Pangeran Jayakarta, Taman Sari, Jakarta Barat satu bulan lalu? Kabar terbaru dari kepolisian jika tersangka tunggal di kasus itu sudah meninggal karena terinfeksi virus corona atau Covid-19.

"Perkembangan perampokan toko emas yang terjadi di daerah Taman Sari yang lalu, memang tersangkanya pada bulan lalu saat selesai dilakukan penangkapan yang bersangkutan memang ada penyakit gula," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan di Kedoya, Jakarta Barat, Kamis (2/4/2020).

Yusri mengatakan saat itu tersangka langsung dilarikan ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan perawatan lebih lanjut. Di RS Polri, Yusri mengatakan tersangka dirawat selama kurun waktu satu bulan.

Singkat cerita, tersangka pada siang ini dinyatakan meninggal dunia. Tersangka meninggal diduga karena terkena virus corona dan komplikasi penyakit gulanya.

"Tadi siang yang bersangkutan, tersangka itu meninggal dunia setelah dicek oleh dokter yang ada yang bersangkutan memang ada positif Covid-19. Makannya sekarang jenazah lagi ditangani oleh RS Kramat Jati untuk dilakukan upaya sesuai SOP yang ada," papar Yusri.

Mayat,Rampok,Perampokan
Ilustrasi mayat. (IMDB)

Yusri mengatakan pihaknya lebih dulu menditeksi tersangka yang tertular virus corona. Petugas medis juga sudah merawat tersangka di ruang khusus perawatan pasien yang terpapar virus corona di RS Polri.

"Memang yang bersangkutan sudah kurang lebih satu bulan, saat itu memang tidak terindentifikasi positif Covid-19. Setelah di dalam itu, baru berjalan dan dicek oleh dokter ternyata Covid-19 sehingga dimasukan ke ruangan khusus," kata Yusri.

Untuk diketahui, W alias Akang (67) ditangkap karena merampok toko emas cantik yang berlokasi di Taman Sari, Jakarta Barat. Kejadian perampokan itu berlangsung pada Jumat (28/2/2020) sekira pukul 12.30 WIB.

Tersangka saat itu berhasil menguras 3 Kg emas dari toko itu. Saat beraksi, tersangka membawa senjata api rakitan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US