Viral Penemuan Mayat Diduga Korban Begal di Jaktim, Polisi Turun Tangan

- Kamis, 30 April 2020 | 20:46 WIB
Ilustrasi jenazah. (Envato Elements/stevanovicigor)
Ilustrasi jenazah. (Envato Elements/stevanovicigor)

Sebuah video viral di lini masa menunjukan adanya seorang pria yang diduga sebagai sopir taksi online menjadi korban pembegalan di wilayah Rawamangun, Jakarta Timur (Jaktim). Menindaklanjuti hal itu, Polres Metro Jakarta Timur turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur, AKBP Hery Purnomo mengatakan pihaknya sore tadi mendapat laporan dari warga terkait penemuan korban. Korban ditemukan sudah dalam kondisi penuh luka dan sudah meninggal dunia.

"Tadi kita jam lima sore mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada seseorang yang ditemukan tergeletak di pinggir jalan dengan kondisi ada luka di bagian punggung," kata Hery saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (30/4/2020).

Hery mengatakan korban mengalami beberapa luka di bagian tubuhnya dan sudah dilarikan ke rumah sakit. Hery belum bisa mengungkapkan apakah korban merupakan korban begal atau bukan.

"Nanti kita dalami ya, masalah nanti yang bersangkutan kendaraannya dibawa atau bagaimana nanti kita cek dulu," ungkap Hery.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jakarta Terkini (@jakarta.terkini) on

Informasi tersebut sudah viral di lini masa. Dilihat di akun Instagram @jakarta.terkini, video yang memperlihatkan suasana di tempat kejadian perkara itu di posting.

Dari informasi yang tersebar di media sosial, disebut-sebut korban merupakan sopir taksi online yang dibegal dan jasadnya dibuang di Jalan Gurame, Rawamangun, Jakarta Timur sore tadi. Salah seorang warga menyaksikan saat jasad korban dibuang oleh pelaku.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X