Sandiaga Uno Wakili Prabowo dalam Sidang Tahunan MPR
Sandiaga Uno melambaikan tangan saat tiba di Ruang Rapat Paripurna, Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat (16/8/2019). (ANTARA/Puspa Perwitasari).
News

Sandiaga Uno Wakili Prabowo dalam Sidang Tahunan MPR

Kenapa Prabowo tidak hadir?

Jumat, 16 Agustus 2019 09:10 WIB 16 Agustus 2019, 09:10 WIB

INDOZONE.ID - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, menghadiri Sidang Tahunan MPR, di Gedung Parlemen, Senayan, Kalarta, Jumat (16/8/2019). Sandi tiba di lokasi sekira pukul 08.17 WIB. 

Sandi menghadiri sidang tahunan sebagai wakil Prabowo Subianto. Ketua Umum Gerindra itu absen karena harus menghadiri agenda lain. 

"Pak Prabowo sudah terjadwalkan acara yang lain, jadi beliau tidak akan hadir," kata Sandiaga di kediaman Prabowo, Jalan Kertangera IV, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2019) malam WIB.

Selain Prabowo, Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono juga tidak menghadiri sidang tahunan MPR. SBY dikabarkan tengah menemani ibunya yang sedang sakit. 

Adapun Sandi merupakan segelintir tokoh nasional yang hadir di lokasi. Sebelumnya sudah ada Megawati Soekarnoputri (Presiden ke-5 RI), Try Sutrisno (Wakil Presiden ke-6 RI), hingga Shinta Nuriyah Wahid (Istri Presiden ke-4 RI, Abdurahman Wahid). 

Pejabat negara pun turut hadir, antara lain Budi Gunawan (Kepala BIN), Anies Baswedan (Gubernur DKI Jakarta), Moeldoko (Kepala Staf Presiden), hingga Nila Moeloek (Menteri Kesehatan). 

TAG
Ivanrida
Ivanrida
Ivanrida

Ivanrida

Editor
Ivanrida

Ivanrida

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU