5 Artis Indonesia yang Lahir di 17 Agustus

- Sabtu, 17 Agustus 2019 | 13:17 WIB
photo/Instagram/@qorysandioriva/@gilangdirda/@claurakiehl
photo/Instagram/@qorysandioriva/@gilangdirda/@claurakiehl

Setiap tanggal 17 Agustus, bangsa Indonesia memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia. Tahun ini, Indonesia telah berusia 74 tahun.

Bertepatan dengan HUT RI, deretan artis Indonesia juga merayakan hari ulang tahunnya. Siapa saja mereka? Berikut ini 5 artis Indonesia yang lahir di tanggal 17 Agustus:

1. Cinta Laura

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Cinta Laura Kiehl, aktris dan penyanyi muda Indonesia yang saat ini mulai berkarier di dunia Internasional. Tepat hari ini, Cinta Laura berulang tahun ke 26. Dia lahir pada 17 Agustus 1993 di Quakenbruck, Jerman.

2. Gilang Dirga

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by gilangdirga (@gilangdirga) on

Pembawa acara, aktor, dan pelawak bernama lengkap Gilang Dirgahari ini juga berulang tahun pada hari ini. Gilang lahir pada tanggal 17 Agustus 1989 di Jakarta.

3. Primus Yustisio

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Primus Yustisio (@primusyustisio17) on

Primus Yustisio, aktor yang saat ini aktif sebagai politikus, kini berusia 42 tahun. Idola remaja tahun 1990-an ini lahir pada 17 Agustus 1977. Dia pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Subang periosde 2009-2013.

4. Qory Sandioriva

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Qory Sandioriva (@qorysandioriva) on

Qory Sandioriva yang merupakan Puteri Indonesia 2009 ini juga berulang tahun pada 17 Agustus. Hari ini, Qory tepat berusia 28 tahun.

5. Doyok

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by DOYOK SUDARMADJI (@doyok178) on

Pelawak senior Doyok ini lahir pada 17 Agustus 1954 di Sidoarjo. Doyok memiliki nama asli Sudarmadji dan mulai dikenal masyarakat sejak duet lawaknya bersama Kadir.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X