The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dishub Jakarta Tertibkan Mobil yang Parkir di Trotoar Depan Kantor PSI
Dok. Sudin Perhubungan Jakpus
News

Dishub Jakarta Tertibkan Mobil yang Parkir di Trotoar Depan Kantor PSI

Rabu, 14 Agustus 2019 17:07 WIB 14 Agustus 2019, 17:07 WIB

INDOZONE.ID - Sebelumnya, sempat viral sebuah foto yang memperlihatkan mobil terparkir di trotoar depan kantor PSI. Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta pun kemudian menertibkan mobil tersebut.

Dishub mengatakan bahwa pihaknya rutin melakukan pengecekan. Penertiban juga dilakukan pada Selasa (13/8) malam. Kini, trotoar tersebut sudah bersih dari kendaraan.

Menanggapi hal tersebut, Raja Juli Antoni selaku Sekjen PSI memberikan tanggapannya. Menurutnya, itu adalah preseden yang buruk dan telah melanggar nilai yang dianut oleh PSI.

Ia juga meminta maaf kepada warga Jakarta yang merasa terganggu dengan mobil yang terparkir di trotoar tersebut. "Saya minta maaf kepada warga Jakarta yang terganggu oleh hal ini, terutama kepada para penyandang disabilitas yang diambil hak mereka," ujar Raja Juli Antoni.

Selain itu, Raja juga turut berterima kasih kepada netizen yang telah membagikan informasi tersebut. Pihaknya juga akan menegur staf keamanan basecamp PSI supaya bisa mengatur parkir lebih rapi.


TAG
Indozone
Dina
Dina

Dina

Writer
Dina

Dina

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US