Ngomong Dulu Baru Mikir, Indira Kalistha Berdalih Dirinya Introvert

- Minggu, 17 Mei 2020 | 18:41 WIB
Gritte Agatha dan Indira Kalistha (Instagram/@indirakalistha)
Gritte Agatha dan Indira Kalistha (Instagram/@indirakalistha)

Indira Kalistha menjadi bulan-bulanan netizen karena dinilai meremehkan virus corona serta perjuangan tenaga medis. Berkilah, Indira mengatakan bahwa dia sering deg-degan saat kolaborasi dengan orang lain.

Dia mengaku seorang introvert, sehingga menyebabkan dia mengeluarkan kalimat yang kemudian disesali.

"Sebenarnya itu gara-gara enggak pernah collabs yang ngobrol-ngobrol serius kayak begitu. Bahkan aku yang collabs ketawa-ketawa aja itu deg-degan banget, karena aku sebenarnya orangnya introvert," kata Indira di video podcast Deddy.

Indira mengatakan awalnya ragu saat mendapat tawaran kolaborasi untuk membicarakan hal serius. Dia bahkan mengaku sangat gugup ketika ngobrol dengan Gritte Agatha.

Karena aku tahu aku orangnya kadang-kadang ngomong dulu baru mikir," ujar istri dari Aa Utap tersebut.

Sampai akhirnya, ketika dia ditanya sesuatu yang tidak dia kuasain, Indira berbicara ngawur. Dia mengaku itu semua disebabkan oleh kepanikan gara-gara dirinya introvert.

"Aku di situ bener-bener deg-degan banget, bener-bener panik banget. Sampai akhirnya pas ditembak hal yang sebenarnya yang aku enggak kuasain jadinya malah ngomong yang ambruadul gitu, ngawur," ungkap Indira.

Oleh karena itulah, Indira akhirnya meminta maaf sambil berlinang air mata. Dia mengaku tak bermaksud meremehkan virus corona atau perjuangan tenaga medis.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X