Jungkook Akui Clubbing di Itaewon saat Pandemi, Big Hit Entertainment Minta Maaf

- Senin, 18 Mei 2020 | 15:36 WIB
Jungkook BTS. (Instagram/@bts.jungkook)
Jungkook BTS. (Instagram/@bts.jungkook)

Jungkook belum lama ini diberitakan mengunjungi kelab malam di Itaewon di tengah pandemi COVID-19. Jungkook dinilai telah melanggar aturan physical distancing.

Terkait kabar tersebut, pihak agensi Jungkook, Big Hit Entertainment pun memberikan klarifikasinya. Pihak agensi membenarkan bahwa Jungkook pergi ke kelab malam saat pandemi.

Namun, Big Hit Entertainment menegaskan bahwa Jungkook tak pergi ke kelab yang baru-baru ini diberitakan sebagai tempat penyebaran virus Corona baru di Korea Selatan. Jungkook mengunjungi bar pada 25 April lalu.

"Benar bahwa Jungkook berkunjung ke Itaewon. Namun ia tak mendatangi tempat yang dikunjungi oleh pasien positif di awal Mei. Jungkook juga berkunjung ke Itaewon sepekan sebelum insiden terjadi," demikian pernyataan Big Hit Entertainment.

Pihak agensi mengatakan, Jungkook telah menjalani tes COVID-19 dan hasilnya negatif. Mereka juga mengatakan tidak ingin mencampuri urusan pribadi Jungkook.

"Ia mengikuti regulasi pemerintah dan dengan sukarela menjalani tes COVID-19. Kami memutuskan untuk tak ikut campur karena hal ini adalah urusan pribadinya," kata Big Hit.

Meski demikian, pihak agensi tetap meminta maaf dan mengatakan bahwa Jungkook sangat menyesali perbuatannya.

"Namun kami tak bisa menggunakan urusan pribadi sebagai alasan tidak menekankan pentingnya jaga jarak untuk artis kami. Dengan ini kami memohon maaf. Jungkook mengunjungi restoran dan bar dengan teman-temannya pada 25 April. Setelah itu ia tak merasa batuk atau demam, hasil tesnya juga negatif. Jungkook juga sangat menyesali perbuatannya," kata pihak agensi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X