Indira Kalistha Remehkan Virus Corona, Andhika Pratama Beri Komentar Menohok

- Jumat, 15 Mei 2020 | 11:16 WIB
Andhika Pratama dan Indira Kalistha. (Instagram/@andhiiikapratama dan Instagram/@indirakalistha)
Andhika Pratama dan Indira Kalistha. (Instagram/@andhiiikapratama dan Instagram/@indirakalistha)

Indira Kalistha kini tengah menjadi sorotan publik lantaran soal pernyataannya yang meremehkan virus corona atau Covid-19. 

Influencer dengan 1,5 juta follower di Instagram itu menjadi bintang tamu podcast di kanal Youtube Gritte Agatha pada Rabu (13/5/2020).

Ketika ditanya soal ketakutannya pada virus corona, Indira menjawab sama sekali tidak takut dengan yang namanya virus corona. Bahkan dirinya mengaku jarang memakai masker, kecuali ditegur oleh petugas.

"Kalau sheet mask, aku pakai setiap hari. Kalau masker udara-udara gitu aku nggak pake, kecuali memang kayak ditegur," kata Indira Kalistha.

Indira Kalistha juga tidak mengikuti anjuran WHO untuk mencuci tangan setelah menyentuh barang-barang karena bisa saja menularkan Covid-19.

Melihat pernyataan ini, sejumlah selebriti pun memberikan komentar sekaligus kejengkelannya kepada Indira Kalistha. Salah satunya Andhika Pratama.

Suami dari Ussy Sulistiawaty ini menulis cuitan soal ujian kesabaran ramadan tahun ini. Ada Ferdian Palekka, pemuja kenangan McD, bandara hari ini, dan Indira Kalistha.

Yup, Andhika Pratama termasuk salah satu selebriti yang menyayangkan pernyataan Indira Kalistha yang menyepelekan virus corona.

Kalau menurutmu gimana, sobat Indozone?


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X